Home > Ragam Berita > Nasional > Hendropriyono Berikan Prediksi Pemenang Pilpres 2019

Hendropriyono Berikan Prediksi Pemenang Pilpres 2019

Jakarta – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menggelar acara syukuran dimana juga menjabarkan tentang “Perkembangan Keadaan Stratejik serta Kemungkinan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024” di Gedung Wijayakusuma, Cipayung, Jakarta.

Hendropriyono Berikan Prediksi Pemenang Pilpres 2019

Hendropriyono Berikan Prediksi Pemenang Pilpres 2019

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PKPI AM Hendropriyono mengungkapkan ramalannya terkait calon Presiden dan Wakil Presiden pada 2019-2024 mendatang. Ia menyebutkan bahwa presiden 2019-2024 adalah sosok muda yang pengalaman, serta didukung dari partai nasionalis.

“Presiden yang akan datang adalah seorang muda dan berlatar belakang sipil yang dinilai publik sebagai nasionalis moderat,” kata Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) dalam sambutannya, Jumat (29/12/2017).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa nantinya capres ini akan mendulang suara dari partai-partai nasionalis. Hendriyono juga mengatakan bahwa sosok ini nantinya dianggap piawai membawa arah Indonesia ke depan.

Baca juga : Jelang Tahun Politik 2018-2019, Kemhan Bakal Cegah Peretasan di Medsos

“Orang ini syarat dengan pengalaman dan keberhasilan di dalam memimpin masyarakat dari tataran demi tataran. Bukannya yang ujug-ujug. Baru datang dari comberan, enggak. Dari dirinya diharapkan masyarakat membawa republik ini dengan piawai. Administrasi publik yang bersifat makro. Elektabilitasnya 2019 datang dari partai-partai berbasis nasionalisme,” jelasnya.

Kemudian untuk Cawapres yang akan mendampingi, Hendriyono juga menyebutkan bahwa sosoknya masih berusia muda dimana memiliki keahlian di bidang ekonomi dan perdagangan.

“Wakil presiden adalah seorang muda yang dinilai publik sebagai internasionalis di bidang ekonomi dan perdagangan untuk membawa kebijakan mikro dan sektor rill serta bisnis,” ungkapnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR RI kali ini ikut berkomentar mengenai persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135