Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Saidi Bicarakan Film Dokumenter Tentang Jakarta Dengan Sandiaga

Ridwan Saidi Bicarakan Film Dokumenter Tentang Jakarta Dengan Sandiaga

Jakarta – Ridwan Saidi selaku budayawan betawi kali ini menemui Sandiaga Uno untuk memberikan masukan kepada Pemprov DKI tentang sejarah dan asal-usul Jakarta.

Ridwan Saidi Bicarakan Film Dokumenter Tentang Jakarta Dengan Sandiaga

Saat mereka bertemu, Ridwan sempat menjadikan film dokumenter milikinya mengenai Kota Jakarta lewat pemikiran-pemikiran Husni Thamrin sebagai bahan diskusi mereka.

Usai bertemu dengan Sandi, dirinya berkata bahwa “Jadi (saya) memberikan masukan kepada pemprov tentang sejarah dan asal-usul Jakarta. Salah satunya dengan film dokumenter mengenai Jakarta lewat pemikiran Husni Thamrin, berdurasi 30 menit ada 14 episode,”

Tentu saja film dokumenter karya budayawan tersebut direspon dengan baik oleh Sandi. Dirinya bahkan berencana untuk menayangkan film 14 episode tersebut tahun depan.

“Kemungkinan tahun 2018 akan tayang, entah itu secara penuh 30 menit atau akan dipotong-potong setiap episodenya,” ucap Sandiaga.

Meskipun begitu, Sandi belum bisa memastikan di saluran mana film dokumenter tersebut akan tayang. Sandiaga memberi sinyal, film ini kemungkinan akan diputar di televisi atau pun di kanal video berbagi Youtube.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jusuf Kalla Nilai Kinerja Kabinet Terganggu dengan Aktivitas Menteri yang Nyaleg

Jusuf Kalla Nilai Kinerja Kabinet Terganggu dengan Aktivitas Menteri yang Nyaleg

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan, menteri-menteri yang maju sebagai calon anggota legislatif ...