Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Tentang Agamanya, Artis Ini Berikan Reaksi Mengejutkan

Ditanya Tentang Agamanya, Artis Ini Berikan Reaksi Mengejutkan

Jakarta – Sempat dituding pindah agama lantaran mengunggah foto siluet gereja beberapa waktu lalu, kali ini Lulu Tobing berikan jawaban yang mengejutkan.

Ditanya Tentang Agamanya, Artis Ini Berikan Reaksi Mengejutkan

Tak hanya tahun ini, saat Natal pada tahun 2016 lalu, Lulu juga sempat mengucapkan selamat natal. Meski membuat publik bertanya-tanya, namun soal keyakinan yang dianutnya adalah hak asasi bagi Lulu Tobing, bukan?

Banyaknya netizen yang bertanya mengenai agamanya, Lulu pun menjawab pertanyaan tersebut dengan postingan di Instagram. Melalui akunnya pada Instagram @lutob, dirinya mengungkapkan sesuatu yang tak biasa.

Tak disangka, dia menyebut agamanya adalah cinta (love), pilihan politiknya adalah merdeka, rasnya adalah manusia, dan tempat lahirnya adalah di bumi.

Gambar tersebut ditambah dengan keterangan (caption), “Stop asking about my religion and my personal matters. I will delete unpleasant comment and block in no time.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Netizen Kaget Melihat Harga Tiket Pesawat Syahrini Yang Mencapai Rp 96 Juta

Netizen Kaget Melihat Harga Tiket Pesawat Syahrini Yang Mencapai Rp 96 Juta

Jakarta – Artis cantik kerapkali menjadi bahan perbincangan publik lantaran hal-hal heboh yang dilakukannya. Penampilannya ...