Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Serius Kejar Aleix Vidal dan Gerard Deulofeu

Inter Milan Serius Kejar Aleix Vidal dan Gerard Deulofeu

Milan – Inter Milan sepertinya serius untuk mempertahankan posisi mereka di klasemen Serie A atau bahkan ingin memasukkan target scudetto musim ini. Hal ini terlihat lantaran semangatnya untuk memperbaiki skuad di bursa transfer Januari nanti.

Inter Milan Serius Kejar Aleix Vidal dan Gerard Deulofeu

Kabarnya mereka ingin langsung memboyong dua pemain Barcelona yakni Aleix Vidal dan Gerard Deulofeu di bulan Januari nanti.

Tentu saja kedua pemain tersebut menjadi target bukan tanpa alasan. Posisi keduanya yang tersingkir dari tim utama, sepertinya menjadi alasan Inter untuk serius mendatangkan mereka. Dengan memasukkan klausul kesempatan bermain secara reguler, besar kemungkinan keduanya bisa meninggalkan Nou Camp dan terbang ke Giuseppe Meazza.

Gazzetta Dellio Sport kali ini mengabarkan bahwa Inter serius lantaran kedua pemain ini dinilai cocok dengan taktik yang dicanangkan oleh Spalletti.

Kubu Inter sendiri kabarnya akan mengajukan proposal peminjaman untuk kedua pemain. Namun dalam klausul peminjaman itu, akan dimasukan syarat jika Inter Milan berkewajiban membeli kedua pemain di akhir masa peminjaman.

Kubu Barcelona kabarnya tidak keberatan untuk melepas sang pemain. Hal ini dikarenakan saat ini Ousmane Dembele dan Rafinha yang berposisi sama dengan kedua pemain ini sudah pulih dari cedera sehingga mereka hanya akan jadi surplus di skuat Las Azulgrana.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...