Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Anggap Bambang Widjojanto Mumpuni Masuk TGUPP

Sandiaga Anggap Bambang Widjojanto Mumpuni Masuk TGUPP

Jakarta – Bambang Widjojanto merupakan dewan pakar di Tim Pemenangan Anies-Sandi semasa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI lalu.

Sandiaga Anggap Bambang Widjojanto Mumpuni Masuk TGUPP

Sandiaga Anggap Bambang Widjojanto Mumpuni Masuk TGUPP

Terkait dengan TGUPP, Wakil Gubernur DKI JAkarta Sandiaga menganggap bahwa Bambang adalah seeorang yang mumpuni masuk kedalam TGUPP. Sebagai mantan Ketua Komisi Pemberantasam Korupsi (KPK), Sandiaga menyebutkan Bambang akan mengisi posisi dibidang pencegahan korupsi.

“Salah satunya Pak BW (Bambang Widjojanto) karena Pak BW yang paling mumpuni di bidang itu,” kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Sabtu (30/12/2017).

Baca juga : Sandiaga Anggap Kemacetan di Kawasan Tanah Abang Berkurang Sejak Dilakukan Penataan
Sandiaga juga menyebutkan dirinya berjanji bahwa TUGPP akan diisi oleh orang-orang yang memang pakar dalam bidangnya. Namu, dirinya menyebutkan nama-nama dari keseluruhan tim masih harus dibicarakan bersama dengan Gubernur DKI Anies Baswedan.

“Kita ingin pastikan ini tokoh-tokoh yang sudah dikenal sebagai expert di masyarakat. Jadi mohon sabar ada satu-dua hari sebelum mreka bertugas. Nanti kita kordinasi sama pak gubernur,” ucapnya.

“Kita belum ada penentuan final mengenai latar belakangnya. Tetapi kita ingin kita betul-betul masyarakat menilai expert di bidang masing-masing,” tutur Sandi.

TGUPP sendiri direncakanan terdiri atas lima bidang, yakni bidang percepatan pembangunan, bidang pencegahan korupsi, bidang harmonisasi regulasi, bidang pengelolaan pesisir, serta bidang ekonomi dan pembangunan.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Ada Ancaman Kurungan Penjara Untuk Para Pembuat Polisi Tidur Sembarangan

Awas, Ada Ancaman Kurungan Penjara Untuk Para Pembuat Polisi Tidur Sembarangan

Jakarta – Sudah menjadi barang biasa jika pemilik kendaraan mengeluhkan keberadaan banyaknya polisi tidur. Keadaan ...