Home > Olahraga > Bola > Barca Ikut Ramaikan Perburuan Goretzka

Barca Ikut Ramaikan Perburuan Goretzka

Barcelona – Liverpool dipastikan pantas untuk khawatir lantaran pemain incaran mereka yakni Leon Goretzka, juga masuk dalam daftar pemain yang ingin didatangkan oleh Barcelona.

Barca Ikut Ramaikan Perburuan Goretzka

Nama Leon Goretzka tak asing belakangan ini, talenta muda Jerman ini menjadi pusat perhatian lantaran keberhasilannya membawa Jerman juarai piala konfederasi pada bulan Agustus silam.

Goretzka saat ini masih berseragam Schalke 04 setidaknya hingga kontraknya habis musim panas tahun depan. Namun karena belum ada tanda-tanda adanya perpanjangan kontrak, banyak klub yang mulai berani menunjukkan ketertarikannya termasuk Liverpool.

Hingga beberapa waktu kebelakang, nama Liverpool menjadi barisan terdepan untuk mendapatkan jasa sang pemain. Akan tetapi Barcelona menurut laporan Marca akan berusaha merusak kesepakatan tersebut.

Ernesto Valverde dikabarkan sangat menyukai gaya bermain sang gelandang. Goretzka dinilai pantas menjadi suksesor jangka panjang Andres Iniesta yang cukup santer dikabarkan akan meninggalkan klub di akhir musim ini.

Sebagai bentuk keseriusan mereka, Barcelona kabarnya siap melepaskan tawaran di bulan Januari nanti. Schalke sendiri mau tidak mau akan mendengarkan tawaran tersebut ketimbang mereka melepasnya secara gratisan di akhir musim.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berbagi Poin, Pemain Inter Ini Cukup Bersyukur

Berbagi Poin, Pemain Inter Ini Cukup Bersyukur

Milan – Berkesempatan untuk memangkas jarak dari Juventus, Inter Milan malah hanya bisa bermain imbang ...