Catalunya – MU saat ini pantas bersiap diri untuk Sergi Roberto, hal ini karena sang pemain mendapat kesulitan dalam perpanjangan kontrak. Berarti hal itu membuka peluang Setan Merah untuk mendapatkan jasanya.

MU Siap Tampung Sergi Roberto

MU sebenarnya sudah tertarik pada sang pemain sejak musim panas lalu. Namun Barcelona paham akan hal itu dan kemudian mengambil langkah untuk membentengi sang pemain.

Kali ini Marca mengabarkan bahwa setelah sempat beberapa kali ditunda negosiasi kontrak baru Roberto dilangsungkan pada hari Jumat (29/12) kemarin. Pihak Barcelona berharap agar sang pemain bisa mengikat kontrak baru sebelum tahun 2017 berakhir.

Namun Marca menuliskan bahwa pertemuan itu berjalan dengan tidak mulus. Kedua kubu tidak mampu mencapai kata sepakat, sehingga pihak Roberto enggan menandatangani kontrak baru di Camp Nou.

Salah satu aspek yang menyebabkan Roberto enggan menandatangani kontrak baru adalah klausul rilisnya yang kelewat tinggi. Barcelona disebut ingin memasukan klausul rilis sebesar 400 juta Euro di kontrak baru Roberto, di mana pihak Roberto menilai nilai rilis itu terlalu tinggi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)