Home > Ragam Berita > Nasional > Densus 88 Tangkap Teroris Di Kutai Kartanegara

Densus 88 Tangkap Teroris Di Kutai Kartanegara

Jakarta – Tim gabungan Kepolisian dari Polres Kukar, Polsek Tenggarong serta Densus 88 berhasil menangkap tersangka yang diduga teroris Mangkurang, Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Densus 88 Tangkap Teroris Di Kutai Kartanegara

Densus 88 Tangkap Teroris Di Kutai Kartanegara

Dari penggerebekan tersebut, Seorang warga Mangkurang, Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur, berinisial MJ (36) ditangkap oleh kepolisian setempat pada Sabtu (30/12/2017) karena diduga terlibat jaringan teroris.

Roli Maulana selaku ketua RT 18 Kelurahan Mangkurang membenarkan bahwa MJ merupakan warganya, dan pada Sabtu malam tim gabungan dari kepolisian berhasil menangkap MJ yang diduga sebagai salah satu teroris. Roli mengatakan melihat petugas menyita sejumlah barang di rumah MJ, di antaranya senapan rakitan, laptop, dan sejumlah buku, pada penggeledahan yang berakhir hingga pukul 20.30 WITA.

Baca juga : Sindir DKI, Mantan Aktivis Ini Unggah Foto Bersihnya Trotoar di Surabaya

“Banyak polisi yang datang, ada sekitar 30 orang. Mereka meminta saya untuk menemani saat petugas melakukan penggeledahan, kejadiannya sekitar pukul 5 sore,” kata Roli, seperti yang dikutip dari Antara pada Minggu (31/12/2017).

“Yang saya tahu, MJ ditangkap sebelum penggeledahan dilakukan oleh polisi. Saya tidak tahu persis MJ ditangkap di mana, yang pasti bukan di rumahnya,” ujar Roli.

Berdasarkan informasi di lapangan, MJ telah ditangkap lebih dulu oleh tim gabungan kepolisian dari Polres Kukar, Polsek Tenggarong dan Densus 88 pada Sabtu sore dalam perjalanan menuju rumahnya.

x

Check Also

Terdengar Suara Tembakan Senjata Otomatis di Dekat Istana Raja Salman, Percobaan Kudeta?

Terdengar Suara Tembakan Senjata Otomatis di Dekat Istana Raja Salman, Percobaan Kudeta?

Riyadh – Warga Arab Saudi di sekitar kediaman Raja Salman bin Abdulaziz al Saud, dikejutkan ...