Home > Hiburan > Heboh, Video Ria Ricis Ini Tuai Kecaman

Heboh, Video Ria Ricis Ini Tuai Kecaman

Jakarta – Artis Youtube Ria Ricis kini menjadi perbincangan publik. Pasalnya terkait postingan video terakhir di channel Youtube miliknya yang menuai kritik pedas dari semua orang. Postingan video tersebut berjudul “BUANG SQUISHY KE CLOSET???” yang diunggah pada 25 Desember 2017 kemarin.

Heboh, Video Ria Ricis Ini Tuai Kecaman

Heboh, Video Ria Ricis Ini Tuai Kecaman

Salah satu netizen yang menyuarakan kritikan pedas pad Ria Ricis adalah pemilik akun Instagram @wulanrussell. Ia mengaku jengah dengan perilaku Ricis yang dianggapnya bisa berdampak buruk pada generasi muda.

“EH, listen to me yagw salah satu orang di Indonesia yang paling dendam kesumat sama orang yg doyan nyampah!!!! Dan orang macem kaya lo harusnya ga ada di dunia ini. Yang malah jadi kaya karna nyontohin orang-orang hal yg ga bener kaya “BUANG SQUISHY” PENTING BANGET GAK SEH? Bangs*t!,” tulisnya.

Heboh, Video Ria Ricis Ini Tuai Kecaman

Postingan ulang @tantee_rempong

Akun tersebut juga menyinggung tentang postingan Ria Ricis yang sebelumnya juga buang Squishy ke laut. Ia menilai bahwa video yang diunggah oleh adik Oki Setiana Dewi itu sudah memberikan contoh untuk melakukan hal yang tidak benar.

Baca juga : Instagram Artis : Foto Ngangkang Ria Ricis Jadi Cibiran Netizen

“Di video lo sebelomnya, lo buang2 sampah lo kelaut, ngaku dipungut lagi, tapi ga ada tuh buktinya di pungut lagi, udah gt nenteng2 bintang laut pula! Sekarang bikin2 beginian lagi, elo tau gak, toilet paper aja bisa bikin sampah ngendep di spitank dan mampet, apalagi ginian yg terbuat dari plastik, mau itu uda lu ambil lagi dari toilet tetep aja JUDUL AWALNYA BEGITU NYONTOHIN YG GAK BENER. Apalagi subscribers/followers lo anak2 dibawah umur. GIL*!,” sambungnya.

Heboh, Video Ria Ricis Ini Tuai Kecaman

Komentar netizen

Diakhir ia kemudian menantang Ria Ricis untuk adu panco atay Muay Thai. Ia pun memberikan pilihan apabila Ria Ricis kalah dalam pertandingan, maka Ria Ricis harus menutup akun channel Youtube miliknya.

“Kalo lo kalah lo tutup channel. Gw ga mau generasi muda di Indonesia semua pada buang sampah sembarangan gara-gara nonton channel lo. “KALO PUNYA NYALI, TERIMA TANTANGAN GW, GW KASI WAKTU SAMPE 31 Desember, kalo lo ga jawab tantangan gw fix ELO MANUSIA PENGECUT NOMOR SATU DI INDONESIA”,” tantangnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Black Panther Jadi Film Pertama Bioskop di Arab Saudi

Black Panther Jadi Film Pertama Bioskop di Arab Saudi

Riyadh – Pasca kunjungan Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman ke Hollywood beberapa waktu yang ...