Home > Olahraga > Bola > Schalke 04 Bisa Jadi Pelabuhan Baru Marko Pjaca

Schalke 04 Bisa Jadi Pelabuhan Baru Marko Pjaca

Turin – Kabar mengenai Marko Pjaca masuk dalam daftar pemain yang akan dilego Juventus sepertinya memang benar adanya. Bahkan kini Bepe Marotta menyatakan siap melepas penyerang sayap Marko Pjaca ke klub Bundesliga, Schalke 04 dengan status pinjaman.

Schalke 04 Bisa Jadi Pelabuhan Baru Marko Pjaca

Hingga kini, Pjaca masih berkutat di tim junior Juventus, hal ini dikarenakan cedera panjang yang ia derita sehingga harus memulai pembiasaan di tim junior sejak November lalu.

Berbagai spekulasi sempat muncul belakangan ini, dari kemarahan sang agen hingga isu yang menyebut Juve akan menggunakan Pjaca sebagai alat untuk mendapatkan Emre Can dari Liverpool. Namun kini Marotta menyatakan bahwa pemain asal Kroasia itu bisa jadi merapat ke Bundesliga.

Mediaset Premium mengabarkan bahwa Marotta berkata “Pjaca baru saja sukses melewati cedera lutut yang berkepanjangan dan mengkhawatirkan,”

“Ia bisa mendapat kesempatan untuk mengembalikan kebugaran dan mendapat menit bermain yang konsisten ketika menjalani masa peminjaman dan itu bisa jadi Schalke,” lanjutnya.

Pjaca didatangkan Juve dari Dinamo Zagreb pada musim panas 2016 lalu dengan biaya transfer mencapai 23 juta euro yang menjadi rekor penjualan termahal Dinamo serta Liga Kroasia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berbagi Poin, Pemain Inter Ini Cukup Bersyukur

Berbagi Poin, Pemain Inter Ini Cukup Bersyukur

Milan – Berkesempatan untuk memangkas jarak dari Juventus, Inter Milan malah hanya bisa bermain imbang ...