Home > Unik > Lucu > Video, Bergaya Bak Rossi, 3 Cabe-cabean Ini Akhirnya Nyungsep

Video, Bergaya Bak Rossi, 3 Cabe-cabean Ini Akhirnya Nyungsep

Jakarta – Darah muda darahnya para remaja yang selalu merasa gagah, cuplikan kata tersebut sepertinya pantas untuk menggambarkan tiga gadis remaja ini. Pasalnya ketiganya seperti sedang mencoba untuk mempraktikkan balap motor seperti yang ada dalam ajang balap MotoGP.

Video, Bergaya Bak Rossi, 3 Cabe-cabean Ini Akhirnya Nyungsep

Video, Bergaya Bak Rossi, 3 Cabe-cabean Ini Akhirnya Nyungsep

Dilansir dari akun Instagram @polantasindonesia, Kamis (28/12/2017), ketiganya mencoba mempraktikkan keahlian mereka dengan menikung kencang di jalan sempit. Sepertinya apa yang mereka lakukan itu bukanlah hal yang memang disengaja.

Baca juga : Typo Ucapan Natal, Stasiun MRT Ini Jadi Olokan Netizen

Hal itu terlihat dari gadis yang duduk paling depan yang belum menguasai cara mengendarai motor yang benar. Terlihat bahwa ia tidak mengantisipasi adanya tikungan dan kondisi jalan yang licin.

Mereka juga melakukannya saat jalan dalam kondisi basah usai diguyur hujan. Tak hanya itu, aksi ini juga dilakukan secara bersamaan, yakni dengan berboncengan menggunakan satu motor skuter matik.

Parahnya lagi, ketiganya juga tidak memakai alat pelindung sama sekali, baik helm maupun jaket. Dari video yang diunggah, terlihat tiga gadis ini masih berusia sangat belia.

Akhir dari kisah ini sudah bisa ditebak, ketiganya tersungkur ke aspal dalam kondisi menghadap ke bawah. Motor yang mereka kendarai juga sempat menabrak sepeda motor lain yang tengah terparkir. Untungnya, ketiganya hanya mengalami luka ringan sehingga masih mampu berdiri kembali dan berjalan.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Resolusi 2018 dari Netizen Ini Bikin Ngakak

Resolusi 2018 dari Netizen Ini Bikin Ngakak

Jakarta – Memasuki Tahun Baru 2018, setiap kita pasti memiliki harapan dan resolusi yang akan ...