Home > Ragam Berita > Nasional > Bertemu di Mekkah, Ini Pesan Habib Rizieq ke Ustad Somad

Bertemu di Mekkah, Ini Pesan Habib Rizieq ke Ustad Somad

Jakarta – Ustad Abdul Somad bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq di Mekkah, Arab Saudi pada Sabtu (30/12/2017).

Bertemu di Mekkah, Ini Pesan Habib Rizieq ke Ustad Somad

Dalam pertemuan tersebut, ustad yang belakangan ini jadi bahan pebincangan setelah peristiwa penolakan dirinya di Hong Kong dan Bali tersebut langsung mencium tangan Rizieq, dan dibalas dengan pelukan oleh Rizieq.

Di kesempatan itu, Rizieq mengajak agar semua mendoakan pendakwah kelahiran Silo Lama, Asahan, Sumatera Utara itu.

Dalam sejumlah video yang beredar di media sosial terlihat Rizieq mengamanatkan agar setiap umat Muslim di Indonesia tetap setia dan menjaga para habaib dan ulama.

“Saya hanya punya amanat, jangan lupa semua, untuk tetap berada para habaib dan ulama yang istiqomah. Ikuti mereka, cintai mereka, bela mereka, jaga mereka. Jangan biarkan siapapun untuk mengganggu mereka,” kata Rizieq.

Rizieq juga berharap agar Ustad Somad bisa menjadi pemersatu umat Islam di Indonesia.

“Dan mudah-mudahan Ustadz Abdul Smoad, kita doakan sama-sama se-Indonesia, semuanya agar beliau selalu dilindungi oleh Allah SWT, (amin), dijaga dari makar-makar musuhnya, derajat beliau ditinggikan oleh Allah. mudah-mudahan beliau akan menjadi pemersatu umat Islam, (amin), dan juga menjadi penjaga agama bangsa dan negara,” tambah Rizieq.

Rizieq juga setuju dengan pernyataan Ustad Somad sebelumnya yang menyebutkan bahwa agama Islam di Indonesia telah menjadi perekat bangsa.

“Dan betul apa yang tadi beliau sudah sampaikan, Islam di Indonesia sebagai mayoritas penduduk negeri, ini merupakan perekat, yang selama ini telah berhasil menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PN Jakut Akui Tanda Tangani Surat Terima Gugatan Cerai Ahok

PN Jakut Akui Tanda Tangani Surat Terima Gugatan Cerai Ahok

Jakarta – Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tarmuzi, membenarkan pihaknya menerima surat masuk ...