Home > Olahraga > Bola > Pelatih Juventus Nyatakan Tak Butuh Donnarumma Sebagai Pengganti Buffon

Pelatih Juventus Nyatakan Tak Butuh Donnarumma Sebagai Pengganti Buffon

Jakarta – Kiper Timnas Italy sekaligus kiper Juventus Gianluigi Buffon telah menyatakan untuk pensiun pada musim ini. Dengan kenyataan tersebut Juventus tengah mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Buffon.

Pelatih Juventus Nyatakan Tak Butuh Donnarumma Sebagai Pengganti Buffon

Pelatih Juventus Nyatakan Tak Butuh Donnarumma Sebagai Pengganti Buffon

Buffon sendiri menyetakan menginginkin kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma untuk bergabung dan menggantikan dirinya menjaga gawang Nyonya Tua. Buffon bahkan mengaku sempat memberikan nasihat kepada Donnarumma, dirinya tak salah jika memutuskan pergi dari I Rossoneri dan bergabung bersama Juventus.

Baca juga : Jadi Campione d’Inverno, Napoli Kantongi Rekor Fantastis

Berbeda dengan Buffon, pelatih Juventus Massimiliano Allegri nyatakan tidak membutuhkan Donnarumma sebagai pengganti Buffon. Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Juventus telah mendapatkan sosok kiper masa depan yaitu Wojciech Szczesny.

“Szczesny adalah pewaris Buffon, saya sudah mengatakan itu dan saya mengulanginya lagi. Juventus sudah melakukan usaha bagus mendatangkan para pemain berkualitas dan kami membawanya [Szczesny] sebelum Gigi [Buffon] pensiun,” ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

Allegri sendiri juga menampik isu ketidak cocokan antara Buffon dengan Wojciech Szczesny sehingga Buffon menginginkan Donnarumma sebagai pengganti dirinya.

“Saya sangat senang karena hubungan mereka [Buffon dan Szczesny] bagus. Mereka saling respek sebagai profesional dan sebagai individu sehingga saya tak melihat ada masalah,” kata Allegri.

“Donnarumma adalah pemain muda yang masih harus berkembang. Ia adalah pemain Milan dan tengah meniti jalannya. Tapi Juventus sudah punya pengganti Buffon.”

x

Check Also

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135