Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Dikabarkan Berminat Boyong Samuel Umtiti

Real Madrid Dikabarkan Berminat Boyong Samuel Umtiti

Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diklaim tengah mempertimbangkan untuk membuat transfer mengejutkan dengan membajak Samuel Umtiti dari Barcelona.

Real Madrid Dikabarkan Berminat Boyong Samuel Umtiti

Samuel Umtiti

Perez melihat Umtiti sebagai bek berkualitas yang bisa dibeli dengan harga murah. Kabarnya klausul pemain Prancis di Barca hanya bernilai tak lebih dari 60 juta euro.

Sebagaimana diberitakan Don Balon pada Selasa (2/1/2018), presiden Real akan dengan senang hati menjadikan Umtiti seperti ‘Luis Figo’, yang sebelumnya dikecam karena membelot dari Camp ke Bernabeu.

Perez, seperti PSG dan Neymar, tidak perlu melakukan negosiasi dengan Barca jika memang berniat untuk menebus klausul sang bintang, dan ia bisa langsung berbicara dengan pemain Prancis tersebut.

Peres dan manajer Zinedine Zidane memandang Umtiti punya potensi untuk menjadi bek terbaik dunia di masa mendatang dan merasa sang pemain bisa dibujuk untuk meninggalkan Catalan dan hengkang ke ibu kota Spanyol.

Umtiti sendiri menolak untuk membicarakan kontrak anyar dengan Barca, meski klub amat ingin menaikkan klausulnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham, Jumat 5 Januari 2018

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham, Jumat 5 Januari 2018

Jakarta – Selain laga bigmatch antara Arsenal melawan Chelsea, EPL dini hari nanti juga akan ...