Home > Unik > Wanita Ini Sukses Menjadi Selebgram Dalam Waktu Sekejap, Bagaimana Caranya ?

Wanita Ini Sukses Menjadi Selebgram Dalam Waktu Sekejap, Bagaimana Caranya ?

Jakarta – Di zaman yang modern ini, setiap orang bisa dengan mudahnya menjadi terkenal. Hal tersebut bisa dicapai dengan cara menjadi seorang Selebgram ataupun Youtuber. Dengan menjadi terkenal di Instagram, Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan mudah. Pastinya, hal tersebut harus diiringi dengan usaha yang besar untuk menghasilkan postingan yang bagus.

Wanita Ini Sukses Menjadi Selebgram Dalam Waktu Sekejap, Bagaimana Caranya ?

Akan tetapi, untuk mendapatkan jumlah followers yang banyak, bukanlah sesuatu yang gampang. Anda perlu dilihat dulu oleh banyak orang dan setelah itu jika masyarakat suka dengan konten postingan Anda, mereka tidak akan segan untuk mengklik “follow” di laman Instagram Anda.

Tak sedikit orang-orang yang berusaha keras untuk bisa menjadi seorang Selebgram yang terkenal. Tapi, lain halnya dengan wanita bernama Jessica. Dirinya bahkan tidak pernah bermimpi bahwa dirinya akan menjadi selebgram seperti saat ini. Pasalnya, dia merasa bahwa dirinya bukan selebgram yang bisa dipuji oleh orang banyak.

Namun, karena postingan yang ditampilkan Jessica di Instagram cukup menarik minat orang, pengikut Jessica sekarang berjumlah 290 ribu. Angka tersebut bukanlah angka yang sedikit tentunya bagi orang yang menganggap dirinya biasa saja dan memang tidak membuat Instagram sebagai ladang eksistensi diri semata.

Dengan cepatnya, informasi ini pun menyebar di masyarakt, khususnya di Taiwan. Seperti yang dilansir dari Viral4real, Jessica menjadi perbincangan publik saat ini. Postingan yang diunggahnya di Instagram dianggap menarik dan sanggup membius mata banyak laki-laki yang melihatnya.

Pasalnya, tak sedikit foto yang diunggah Jessica menampilkan lekukan tubuhnya yang hampir sempurna. Kecantikan wajahnya juga tidak bisa diragukan lagi. Terlebih lagi, beberapa kali Jessica tampak mengenakan riasan wajah sehingga keindahan tubuhnya secara keseluruhan dipuji banyak orang.

Selain kaum adam yang menjadi pengikuti Jessica, banyak juga dari kaum hawa yang kagum dengan kepiawaian Jessica membentuk tubuhnya dan merias wajahnya. Bahkan, tak sedikit dari perempuan yang merasa iri dengan tubuh Jessica yang cukup indah. Bagaimana tidak, Jessica sendiri ternyata adalah seorang model fitness yang cukup terkenal di negara Taiwan.

Meski sekarang sudah menjadi Selebgram, Jessica mengungkapkan bahwa dirinya tak berniat sama sekali untuk menjadi terkenal seperti saat ini. Dia hanya memposting foto yang baginya itu bisa membuat dia senang dan kalau beruntung, bisa bermakna bagi orang lain yang melihatnya.

Dia pun coba memotivasi banyak perempuan dengan memposting foto tubuhnya. Sekali lagi, tidak ada niatan untuk ikut-ikutan untuk menjadi tenar sebagai Selebgram.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Seorang Kakek Nikahi Gadis Remaja Yang Masih Berumur 17 Tahun

Viral, Seorang Kakek Nikahi Gadis Remaja Yang Masih Berumur 17 Tahun

Sinjai Utara – Muncul sebuah berita yang menyebut seorang gadis asal Sinjai Utara, Sulawesi Selatan ...