Home > Hiburan > Gosip > Lamar Paris Hilton, Sang Pacar Beri Cincin Seharga Rp 27 Miliar

Lamar Paris Hilton, Sang Pacar Beri Cincin Seharga Rp 27 Miliar

Jakarta – Jagad maya saat ini tengah digemparkan dengan kabar pertunangan Paris Hilton dengan sang kekasih bernama Chris Zylka. Sang kekasih, Chris Zylka melamar Paris Hilton saat keduanya melakukan perjalanan ski ke Pegunungan Aspen, Colorado, pada awal minggu ini. Sebagai simbol pertunangannya, Chris memberikan sebuah cincin berlian kepada Paris Hilton yang berharga super mahal dan mewah.

Lamar Paris Hilton, Sang Pacar Beri Cincin Seharga Rp 27 Miliar

Menurut kabar, Chris memberikan cincin berlian 20 karat seharga 2 juta dolar As atau sekitar Rp 27 miliar. Seperti yang dilansir dari fashionmagazine.com pada Rabu (3/1/2018), cincin yang diberikan Chris tersebut ternyata lebih kecil dari yang pernah diberikan mantan tunangan Paris Hilton, Paris Latsis.

Tak sedikit pihak yang membandingkan, cincin berlian yang diberikan oleh Chris Zylka kepada Paris Hilton ketika pertunangannya tersebut. Pasalnya, cincin itu dinilai sedikit lebih kecil dari yang pernah diberikan Paris Latsis pada tahun 2005 silam. Jika cincin berlian yang diberikan Chris berukuran 20 karat, sebelumnya Paris Hilton pernah mendapat cincin berlian dari Paris Latsis berukuran 24 karat.

Tak tanggung-tanggung, harga cincin berlian pemberian Latsis kala itu terbilang sangat fantastis, yakni kurang lebih 4,7 juta dolar AS atau sekitar Rp 60 miliar. Cincin tersebut pun pernah didaulat sebagai cincin pertunangan selebritas termahal nomor 6 versi Hellomagazine pada 2013. Namun, sayang hubungan pertunangan Paris Hilton dan Paris Latsis hanya bertahan 4 bulan saja.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi Menikah, Rifky Balweel Belum Sempat Bulan Madu

Sejak Resmi Menikah, Rifky Balweel Belum Sempat Bulan Madu

Jakarta – Pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen tengah diliputi kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, ...