Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Enam Kuliner Ngehits di Tahun 2017

Enam Kuliner Ngehits di Tahun 2017

Jakarta – Meninggalkan tahun 2017 juga meninggalkan kenangan yang telah dilewati pada 365 hari yang telah lalu. Termasuk di dalamnya yakni sejumlah kuliner populer yang pernah dinikmati.

Enam Kuliner Ngehits di Tahun 2017

Sekedar mengingat sedikit ke belakang, berikut enam kuliner ngehits di tahun 2017 yang mungkin masih akan dicari orang pada 2018 ini:

Nugget Pisang
Kuliner yang juga menjadi ‘dagangan’ putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep ini memang menjadi populer beberapa bulan terakhir ini. Dengan kisaran harga Rp 20 ribu, konsumen dapat memilih berbagai varian rasa pada toppingnya.

Ayam Geprek
Kuliner khas Yogyakarta ini pada tahun 2017 mulai mewabah di wilayah Jabodetabek dan lainnya. Ayam Geprek merupakan menu berupa ayam yang digepengkan lalu dilumuri dengan cabai yang level kepedasannya dapat dipilih.

Minuman Mangga
Minuman King Mango Thai dari Thailand menjadi salah satu jenis minuman yang populer dan dicari orang di tahun 2017. Minuman mangga berukuran super yang isinya terdiri dari jus mangga, es serut mangga, krim kocok, dan potongan mangga segar ini menarik animo masyarakat. Bahkan mereka harus rela melewati antrian panjang di awal-awal kemunculannya.

Bakso Beranak
Bakso beranak merupakan bakso jumbo yang berisi bakso-bakso kecil di dalamnya. Salah satu hasil inovasi dari menu bakso ini langsung menarik minat para penyuka bakso.

Es Kopi Susu
Minuman yang dibuat dengan cara mencampur kopi dan berbagai varian susu ini juga menjadi salah satu menu kuliner yang paling dicari masyarakat.

Sate Thaican
Sate yang bentuknya pucat karena dibuat tanpa campuran kecap manis ini rasanya lumayan lezat dan segar setelah dipadukan dengan sambal dan perasan jeruk nipis. Sate Thaican biasa disajikan dengan keju leleh atau sambal matah.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Resep : Cara Membuat Bakpao Lembut Beraneka Isi

Resep : Cara Membuat Bakpao Lembut Beraneka Isi

Jakarta – Bakpao merupakan salah satu makanan yang digemari oleh banyak orang. Putih dan lembut ...