Home > Otomotif > Wow, AGV Bakal Rilis Helm Edisi Valentino Rossi

Wow, AGV Bakal Rilis Helm Edisi Valentino Rossi

Valenza – AGV telah lama mendampingi Valentino Rossi untuk mengarungi dunia balap MotoGP. Dan seperti yang diketahui, pabrikan helm asal Italia tersebut kerap mendesain helm edisi khusus bagi pembalap yang selalu mengenakan nomor 46 tersebut.

Wow, AGV Bakal Rilis Helm Edisi Valentino Rossi

Sebagaimana diberitakan Moto Riders Universe pada Rabu (3/1/2018), kali ini AGV kembali mendesain khusus helm dengan nama Pista GP-R ala VR46. Kenapa menjadi spesial? Karena helm ini hadir dengan balutan grafis perayaan ulang tahun kejayaan Rossi yang ke-20.

Seperti diketahui, Rossi pertama kali meraih gelar juara pada MotoGP 125 1997. Berbagai kemenangan pun terus diraih sampai dirinya berhasil mengaspal di ajang balap tertinggi MotoGP.

Helm ini menggunakan desain dasar helm Rossi 20 tahun silam. Di mana pembalap yang identik dengan kepala pelontos tersebut kerap menyematkan lambang bulan dan matahari pada helmnya.

AGV rencananya akan memproduksi dan menjual helm ini dalam jumlah terbatas. Setidaknya 2.500 unit helm spesial mulai akan dipasarkan di bulan Februari 2018. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gaikindo: Produsen Mobil Indonesia Harus Berani Bersaing Di Pasar Global

Gaikindo: Produsen Mobil Indonesia Harus Berani Bersaing Di Pasar Global

Jakarta – Jongkie D Sugiarto selaku Ketua I Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengatkan ...