Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga dan Menteri Susi Ikut Lomba Renang di Festival Danau Sunter

Sandiaga dan Menteri Susi Ikut Lomba Renang di Festival Danau Sunter

Jakarta – Rencana perayaan Festival Danau Sunter di Jakarta Utara pada Februari dijamin akan berjalan menarik. Hal ini dikarenakan akan ada tamu spesial, selain Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan turut serta dalam acara tersebut yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Sandiaga dan Menteri Susi Ikut Lomba Renang di Festival Danau Sunter

Rationo selaku Kepala Dinas Olahraga dan Kepemudaan DKI Jakarta berkata bahwa “Jadi, nanti atletnya ikut bertanding. Kami akan bikin klasifikasinya.”

“Persiapan atlet dalam rangka festival itu juga harus dilakukan, nanti juga mendampingi Pak Wagub dan Bu Susi. Persiapan itu supaya nanti atlet (yang ikut) memang bisa renang di danau atau laut, namanya open water swimming,” lanjutnya.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Festival ini akan digelar bulan Februari. Menariknya dalam festival ini, tak hanya atlet yang turun untuk berlomba melainkan ada Sandiaga yang akan berenang, sementara Menteri Susi akan melakukan paddling.

Festival Danau Sunter dipimpin Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad. Penyelenggaran festival akan dibantu Dinas Olahraga, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sumber Daya Air, hingga Satpol PP.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Lakukan Pemalsuan, Sandiaga Kembali Dilaporkan Ke Polda Metro

Dituding Lakukan Pemalsuan, Sandiaga Kembali Dilaporkan Ke Polda Metro

Jakarta – Fransiska Kumalawati Susilo melaporkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ke Polda Metro ...