Home > Hiburan > Musik > Vokalis Elek Yo Band Akui Kesulitan Menghafal Lirik

Vokalis Elek Yo Band Akui Kesulitan Menghafal Lirik

Jakarta – Penampilan Elek Yo Band di acara pernikahan putri dari Menteri Sekretaris Negara akhir tahun lalu ternyata masih meninggalkan kisah menarik. Band yang digawangi oleh para Kabinet Kerja ini menarik perhatian banyak pihak.

Vokalis Elek Yo Band Akui Kesulitan Menghafal Lirik

Salah satu yang tak terlupakan ialah kelakuan dari Teten Masduki selaku vokalis yang ketahuan tak hafal lirik lagu yang dinyayikan.

“Jadi pas nyanyi juga kami konsentrasinya dengan lirik,” ujar Teten sambil tertawa di Istana Bogor.

Sekedar informasi, selain Teten ada juga Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Walaupun tidak hafal lirik dengan sempurna, dan penampilannya pun masih memiliki banyak kekurangan, namun Presiden Joko Widodo memuji band anak buahnya itu.

“Saya mengapresiasi kemarin ada apa, Elek Yo Band, jelek ya biar. Saya kira itu juga menunjukkan kekompakan kita semua dalam bekerja,” kata Jokowi saat membuka rapat kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 3 Januari 2018.

Selain empat vokalis, anggota Elek Yo Band lain terdiri dari Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebagai pemain gitar, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono sebagai pemain drum, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf sebagai pemain keyboard.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Konser Paramore Dibatalkan, Begini Curhatan Kekecewaan Para Penggemarnya

Konser Paramore Dibatalkan, Begini Curhatan Kekecewaan Para Penggemarnya

Jakarta – Konser salah satu band papan atas dunia, Paramore sedianya bakal digelar di ICE ...