Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Foto Mirip Azwar Anas Peluk Paha Mulus

Heboh, Beredar Foto Mirip Azwar Anas Peluk Paha Mulus

Jakarta – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya setelah ia menjadi Calon Wakil Gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim), sebuah foto yang diduga mirip dirinya telah beredar di media sosial dan pesan berantai WhatsApp.

Heboh, Beredar Foto Mirip Azwar Anas Peluk Paha Mulus

Heboh, Beredar Foto Mirip Azwar Anas Peluk Paha Mulus

Foto-foto yang beredar tersebut terdiri dari 2 foto, foto yang pertama memperlihatkan seorang pria tanpa memakai celana sembari memegang sebuah power bank di tangan kirinya. Berdasarkan latar belakang foto tersebut terlihat seperti berada di sebuah kamar.

Kemudian foto yang kedua memperlihatkan seorang pria yang mirip Azwar Anas itu sedang berada di dalam mobil dengan menggunakan kaus berawarna biru tua. Di dalam mobil itu juga tampak ada sebuah kaki yang sedang menumpangkan kakinya ke perut pria di foto itu.

Heboh, Beredar Foto Mirip Azwar Anas Peluk Paha Mulus

Foto mirip Azwar Anas dan paha mulus

Baca juga : PDIP Resmi Usung Gus Ipul-Azwar Anas, Khofifah Temui 300 Kiai

Dilansir dari JawaPos, Jumat (05/01/2017), Anas mengatakan bahwa ia menganggap ada proses pembunuhan karakter terkait polemik pencalonan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jatim. Ada sejumlah upaya pembunuhan karakter, termasuk teror yang kerap diterima Anas dan keluarganya.

”Jadi terkait apa yang jadi desus-desus itu, saya sudah biasa. Perlakuan yang sama persis seperti ini sudah saya terima sejak tahun kedua menjabat ketika saya menerapkan sejumlah kebijakan, seperti pelarangan pasar modern, memperjuangkan saham bagi rakyat di sektor pertambangan, dan sebagainya. Bahkan, saya dilaporkan melakukan kriminalisasi kebijakan karena kebijakan-kebijakan tersebut,” kata Anas.

”Bahkan saya juga dikirimi macam-macam gambar di masa lalu untuk mencegah saya mengambil kebijakan-kebijakan tertentu. Tapi kan saya tetap lanjutkan apa yang baik bagi orang banyak,” imbuhnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Berani Bayar Rp 20 Juta Untuk Alunan Piano Pembawa Acara Ini

Anies Berani Bayar Rp 20 Juta Untuk Alunan Piano Pembawa Acara Ini

Jakarta – Pemprov DKI Jakarta menggelar malam penggalangan dana untuk bencana di Kabupaten Kuningan, Jawa ...