Home > Ragam Berita > Nasional > Istri Ke-4 Merasa Ditelantarkan Oleh Politisi PKS Ini

Istri Ke-4 Merasa Ditelantarkan Oleh Politisi PKS Ini

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkieflimansyah menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran dirinya telah dilaporkan oleh istri keempatnya sendiri, Aries Suci Handayani ke Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan).

Istri Ke-4 Merasa Ditelantarkan Oleh Politisi PKS Ini

Dengan didampingi dengan kuasa hukumnya, Jamil Burhanuddin, Aries Suci datang ke kantor Komnas Perempuan, pada Jumat (5/1/2018) silam. Jamil mengatakan bahwa Aries Suci dinikahi oleh Zulkieflimansyah pada tahun 2016 lalu. Pernikahan terjadi setelah Aries melaporkan perlakuan tak pantas Zulkieflimansyah terhadap dirinya ke DPP PKS.

“Tadi laporan sudah kami sampaikan,” kata Jamil, pada Jumat malam.

Sidang DPP PKS melakukan mediasi dan memerintahkan Zulkieflimansyah untuk menikahi Aries Suci. Namun usai dinikahi, Aries Suci justru ditelantarkan bersama dengan dua orang anak dari pernikahan sebelumnya. Zulkieflimansyah dituding tak memperlakukan Aries Suci layaknya seorang istri.

Pada bulan Maret 2017 silam, Aries Suci melaporkan sang suami ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. Akan tetapi, hingga kini, masih belum ada keputusan yang jelas. Jamil berharap, hasil penyelidikan Komnas Perempuan bisa dijadikan bahan pertimbangan oleh MKD DPR RI dan DPP PKS untuk memecat Zulkieflimansyah dari keanggotaan DPR RI dan statusnya sebagai kader PKS.

“Karena menurut kami, itulah yang paling pantas untuk diterima karena perlakuannya atas klien kami,” ucap Jamil.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tampil di Acara Debat, Deddy Mizwar Tak Bisa Menjawab Pertanyaan Ini

Tampil di Acara Debat, Deddy Mizwar Tak Bisa Menjawab Pertanyaan Ini

Bandung – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, sejumlah pasangan Calon Gubernur dan Calon ...