Home > Hiburan > Gosip > Artis Kontroversi Revi Mariska Disebut Telah Dinikahi Pria Paruh Baya

Artis Kontroversi Revi Mariska Disebut Telah Dinikahi Pria Paruh Baya

Jakarta – Salah satu Artis cantik, Revi Mariska kembali menjadi sorotan publik. Selebriti yang namanya mencuat usai membintangi sinetron Angling Darma tersebut digosipkan bakal menikah dengan pria paruh baya.

Artis Kontroversi Revi Mariska Disebut Telah Dinikahi Pria Paruh Baya

Sejak bulan Desember 2017 silam, Revi kepergok beberapa kali telah memposting foto kebersamaannya dengan pria yang disebut-sebut calon suaminya tersebut di akun Instagram pribadinya. Awalnya, netizen mengira pria berusia sekitar 50 tahun itu adalah ayah Revi. Namun Revi kembali mengunggah foto sedang fitting baju pengantin bersama pria tersebut pada Jumat (5/1/2018).

Hal tersebut membuat warganet menjadi berpspekulasi jika pria yang kerap dipeluk Revi Meriska itu adalah calon suaminya. Revi sendiri memang tidak membeberkan identitas pria tersebut. Akan tetapi, Revi sempat membuat caption di salah satu foto pada 1 Januari 2018 lalu. Ia berharap mimpinya di tahun 2018 bisa menjadi kenyataan. Ia juga meminta semua pihak saling memaafkan.

“Saya kira itu bapaknya, ternyata calon suaminya,” tulis seorang netizen. Namun hanya beberapa menit, komentar tersebut langsung dihapus.

“#GoodBye2017 #Welcome2018, I hope all Your Dreams come true n keep zuccess, forgiveness every miztake that we had in the pazt Year 2017 n became a new human with new life, 2018 open new book create You difference ztory love n laughter with an expensive Pen buahahaha, may thiz Year bring You good luck n enjoyment, I’m zorry if I make a miztake,” tulisnya.

Revi sebelumnya memang sering membuat heboh dunia maya lewat beberapa video vulgar unggahannya di medsos. Dirinya dinilai stres lantaran pacarnya menikah. Belakangan, Revi mengaku dirinya sudah menikah. Tetapi, masih banyak yang belum mengetahui siapa sosok suaminya.

Meski begitu, Revi tak bersedia membeberkan keberadaan identitas sang suami dan profesinya. Revi menambahkan, dirinya menikah sembilan tahun silam ketika usianya baru menginjak 21 tahun.

“Aku sudah punya suami. (Dia) kadang-kadang ada di luar negeri dan kadang di luar kota. Bukan bermaksud ditutup-tutupi. Ya itu, karena zaman dulu kan enggak ada yang harus diekspos. Enggak ada yang ditutup-tutupi. Ya sudahlah,” ujar Revi dalam program acara live streaming Dear Haters pada Kamis (28/4/2016).

“Suami sekarang umurnya 50 tahun. Aku memang suka yang lebih tua. Aku bisa jatuh cinta sama suami karena dia enggak jaim, sayang sama aku, dan apa adanya,” imbuh Revi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Chelsea Islan Dikabarkan Berpacaran Dengan Putra Dari Artis Senior Ini

Chelsea Islan Dikabarkan Berpacaran Dengan Putra Dari Artis Senior Ini

Jakarta – Belakangan ini, salah seorang artis cantik, Chelsea Islan sedang membuat banyak pria menjadi ...