Home > Hiburan > Usai Pacari 30 Pria, Paris Hilton Akhirnya Tunangan

Usai Pacari 30 Pria, Paris Hilton Akhirnya Tunangan

Jakarta – Aktris, penyanyi, sekaligus pebisnis Paris Hilton saat ini sedang berbahagia. Pasalnya kekasih dari pewaris Hilton Hotels Corporation akhirnya bertunangan dengan kekasihnya yang bernama Chris Zylka, aktor 32 tahun yang membintangi film The Amazing Spider-Man dan The Leftovers.

Usai Pacari 30 Pria, Paris Hilton Akhirnya Tunangan

Paris Hilton dan Chris Zylka

Kabar bahagia tersebut dibagikan wanita 36 tahun ini melalui media sosialnya di Twitter dan Instagram pada 2 Januari 2018 lalu. Dalam postingannya tersebut terlihat sekali bahwa ia merasa sangat bahagia dan merasa Zylka adalah pria yang sempurna untuknya.

Melalui akun Instagram Paris, Zylka terlihat berlutut di hadapan Paris, melamarnya dengan sebuah cincin di lereng ski di Aspen, Colorado. Zylka memegang kotak cincin berlian sebesar 20 karat.

Baca juga : Lamar Paris Hilton, Sang Pacar Beri Cincin Seharga Rp 27 Miliar

I said Yas! πŸ‘°πŸΌπŸ’…πŸΌπŸ’πŸ’Ž So happy & excited to be engaged to the love of my life. My best friend & soulmate. Perfect for me in every way. So dedicated, loyal, loving & kindhearted. I feel like the luckiest girl in the world! You are my dream come true! Thank you for showing me that fairytales do exist.😍

A post shared by Paris Hilton (@parishilton) on

Pasangan ini sedang liburan ski di Aspen bersama teman-teman. Lamaran berlangsung begitu saja setelah makan siang. Dengan pemandangan penuh salju, Zylka memberanikan diri untuk mengeluarkan kotak cincin dari tangannya. Setelah memacari 30 laki-laki sebelumnya, Hilton menjadikan Zylka pria terakhir dalam hidupnya.

Dilansir dari Tribunnews, Kamis (04/01/2018), saat diwawancarai media People, Paris berkata “Aku sangat senang dan terkejut, aku langsung menjawab ‘ya’.”

“Cincinnya sangat indah dan berkilau. Tanganku bergetar saat memakainya. Cincin ini adalah cincin paling indah yang pernah aku lihat,” ungkap Paris.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Arie Untung Berharap Sang Istri Bisa Konsisten Dalam Berhijab

Arie Untung Berharap Sang Istri Bisa Konsisten Dalam Berhijab

Jakarta – Resolusi 2018 yang dilakukan presenter kondang Fenita Arie, istri dari Arie Untung, adalah ...