Home > Hiburan > Unggah Foto Ini, Netizen Justru Komentari Tali BH Chelsea Islan

Unggah Foto Ini, Netizen Justru Komentari Tali BH Chelsea Islan

Jakarta – Aktris cantik Chelsea Islan memanfaatkan waktu luangnya untuk berlibur bersama sang kekasih Daffa Wardhana. Tak hanya berdua, liburan yang mereka lakukan di Lombok, Nusa Tenggara Timur, dan Bali ini juga bersama dengan beberapa rekan sesama pemain film Ayat-Ayat Cinta 2.

Unggah Foto Ini, Netizen Justru Komentari Tali BH Chelsea Islan

Unggah Foto Ini, Netizen Justru Komentari Tali BH Chelsea Islan

Awalnya mereka merayakan perayaan akhir tahun bersama di Lombok. Kemudian mereka melanjutkan liburannya di Bali. Keduanya menyambangi beberapa destinasi hits di Pulau Dewata, salah satunya ke kawasan Nusa Penida.

Dalam foto yang diunggah Daffa Wardhana di media sosial Instagram pribadinya, @daffawardhana, terlihat keduanya bergandengan tangan, Rabu (03/01/2018).

you.

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on

Baca juga : Gokil, Meme Lucu Fahri Hamzah Menolak Chelsea Islan

Foto tersebut memperlihatkan Chelsea Islan yang terlihat cantik dengan paduan tanktop warna biru serta topinya. Sedangkan Daffa Wardhana terlihat casual dengan padu padan kaus lengan dan celana pendek serta topi.

Anak artis Marini Zumarnis itu pun hanya menuliskan caption satu kata, “you” dengan menyematkan geotag Kelingking Beach Nusa Penida.

Melihat kebersamaan keduanya, tak sedikit netizen yang merasa senang dan mendoakan agar hubungan keduanya langgeng sampai ke pelaminan.

Selain itu, ada pula netizen yang justru gagal fokus pada pakaian yang dikenakan oleh Chelsea Islan. Mereka menuliskan bahwa tali BH Chelsea terlihat nongol.

@bungasempurna: Longlast ya kalian kesayangankuuuu @chelseaislan @daffawardhana.

@bubumuhamad: Gandengan aja kaya truk gandeng.

@alyaaylaalya: Tali BH nya keliatan.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Geger, Sang Istri Tuding Dede Sunandar Punya Selingkuhan

Geger, Sang Istri Tuding Dede Sunandar Punya Selingkuhan

Jakarta – Karen yang merupakan istri dari Dede Sunandar beberapa waktu belakangan ini kembali menjadi ...