Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Puji Tiga Bulan Kepemimpinan Anies – Sandi

Fadli Zon Puji Tiga Bulan Kepemimpinan Anies – Sandi

Jakarta – Plt Ketua DPR RI Fadli Zon memuji keberhasilan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno dalam tiga bulan kepemimpinan mereka meski banyak kritikan dari masyarakat dan pengamat.

Fadli Zon Puji Tiga Bulan Kepemimpinan Anies - Sandi

Menurut Fadli Zon, Anies – Sandi telah melakukan kebijakan yang benar, termasuk di dalam mengatur kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Saya kira on the right track ya,” ujar Fadli saat menghadiri pelantikan Pengurus DPW Ikatan Keluarga Minang (IKM) DKI Jakarta masa bakti 2017-2022 di gedung Gelanggang Remaja Pulogadung, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2017).

Fadli juga menambahkan, Anies – Sandi telah menunjukkan keberpihakan mereka kepada masyarakat kecil, termasuk pedagang kaki lima (PKL).

“Termasuk keberpihakannya kepada masyarakat kecil kepada PKL, kami tunjukkan dan juga harapan beberapa masyarakat walaupun ini masih beberapa bulan saja,” ungkap Fadli.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bila Jokowi Terpilih Lagi, Ahok Disebut Bisa Diangkat Menduduki Jabatan IniBila Jokowi Terpilih Lagi, Ahok Disebut Bisa Diangkat Menduduki Jabatan Ini

Bila Jokowi Terpilih Lagi, Ahok Disebut Bisa Diangkat Menduduki Jabatan Ini

Jakarta – Banyak prediksi yang disebutkan oleh sejumlah pengamat menjelang Pilpres 2019 mendatang, termasuk siapa-siapa ...