Home > Ragam Berita > Nasional > Beberapa Domba Ternak Meninggal Tiba-Tiba di Sukabumi

Beberapa Domba Ternak Meninggal Tiba-Tiba di Sukabumi

Sukabumi – Secara mengejutkan, beberapa hari lalu telah ditemukan hewan ternak seperti domba di Kampung Cikawung, Kabupaten Sukabumi yang mati mendadak yang penyebabkan belum diketahui hingga saat ini.

Beberapa Domba Ternak Meninggal Tiba-Tiba di Sukabumi

Anggi selaku Kades Sindangraja mengatakan bahwa “Ada tiga ekor domba milik warga RT 03/08 Desa Sindangraja, Kecamatan Curugkembar yang ditemukan mati mendadak di dalam kandangnya. Anehnya, hewan ternak itu ditemukan dalam kondisi sisa tengkorak dan ada luka cabikan di tubuhnya,”

Hingga kini tak diketahui kapan domba tersebut meregang nyawa, yang pasti kejadian tersebut baru diketahui pemilik ternak tersebut saat akan memberi makan di kandangnya. Dari tiga domba itu dua ternak terdapat luka menganga di bagian perutnya dan satu lagi nyaris tersisa tulangnya saja.

Belum diketahui secara pasti penyebabnya, namun dilihat dari tempat kejadian, kemungkinan paling mendekati ialah terkaman binatang buas. Maka dari itu, pihaknya saat ini tengah menelusuri dengan unsur Muspika Curugkembar untuk mencari tahu kronologisnya.

“Mudah-mudahan penyebabnya sudah bisa diketahui secepatnya, karena kejadian ini baru pertama kali dan bisa dikatakan aneh. Jika oleh pelaku pencurian, masa hanya dilukai saja dan menyisakan barang bukti di lokasi,” kata Anggi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemprov DKI Segera Resmikan Pergub Terkait Perizinan UMKM

Pemprov DKI Segera Resmikan Pergub Terkait Perizinan UMKM

Jakarta – Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan menerbitkan peraturan gubernur ...