Home > Ragam Berita > Nasional > Apa Benar Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Karena Alasan Ini?

Apa Benar Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Karena Alasan Ini?

Jakarta – Masyarakat dikejutkan dengan beredarnya kabar bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggugat cerainya istrinya, Veronica Tan.

Apa Benar Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Karena Alasan Ini?

Kabar ini lantas diperkuat dengan beredarnya surat pedaftaran gugatan cerai Ahok ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2017) yang ditandatangani oleh dua pengacara Ahok.

Belum jelas apakah surat tersebut benar atau hoax namun kabar ini kemudian menjadi perbincangan dan menimbulkan spekulasi di tengah masyarakat.

Salah satu yang membahas hal ini adalah akun Facebook Denny Siregar. Pendukung setia Ahok ini mencoba memberikan pendapat terkait penyebab gugatan cerai Ahok bila memang benar.

Berikut tulisan Denny Siregar:

“AHOK GUGAT CERAI VERO ?

Sebenarnya berita ini sudah beredar beberapa hari lalu..

Tapi saya selalu bilang, “Ah, gak mungkin..”. Tapi semakin kuat berhembus dan saya jadi penasaran, darimana datangnya ?

Akhirnya Kompas.com pun mengulas berita itu dengan mewawancarai “orang yang bisa dipercaya”. Menurut Kompas, gugatan cerai itu didaftarkan di Pengadilan Jakarta Utara Jumat kemarin..

Saya sebenarnya malas bahas hal pribadi begini. Tapi saya jadi tertarik ketika teringat berita lama Juli lalu.

Judulnya “Veronica akan gugat cerai Ahok jika berpolitik lagi..” Apakah memang karena perbedaan pandangan yang membuat gugatan itu ada jika memang benar adanya?

Nusron Wahid saja pernah berkata, “Meskipun Bu Vero sebagai istrinya mau mengancam cerai, anak-anak ancam mengasingkan diri, potong tangan saya kalau Ahok keluar enggak main politik enggak bisa. Gatal pasti,”

Bisa jadi ini pertanda bahwa Ahok tetap ingin terjun ke dunia politik sesudah bebas nanti, sedangkan Vero bersikeras supaya ia menjadi orang biasa aja..

Apapun itu hanya mereka berdua yang tahu alasannya..

Ah, sebaik apapun perceraian itu tetap saja korbannya adalah anak-anak. Semoga berita itu tidak benar dan Ahok tetap berkumpul dengan keluarganya..

Saya jadi teringat tangisan bu Vero saat Ahok akhirnya kalah di pengadilan. Semoga tidak ada tangisan kedua ketika akhirnya kalah dalam mempertahankan keadaan..

Tetap kuat ya koh Ahok dan bu Vero.. Butuh kekuatan ekstra memang ketika badai datang bergelora..

Semoga secangkir kopi bisa menentramkan..,”

Hanya dalam waktu satu jam saja, tulisan ini telah dibagikan sebanyak lebih dari 175 kali oleh netizen dan dikomentari lebih dari 875 kali.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Berikan Tanggapan Terkait Mangkraknya Aset DKI di Pulomas

Anies Baswedan Berikan Tanggapan Terkait Mangkraknya Aset DKI di Pulomas

Jakarta – Ribuan aset milik pemerintah DKI Jakarta terbengkalai di Pusat Penyimpanan Barang Daerah di ...