Home > Hiburan > Gosip > Sejak Resmi Menikah, Rifky Balweel Belum Sempat Bulan Madu

Sejak Resmi Menikah, Rifky Balweel Belum Sempat Bulan Madu

Jakarta – Pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen tengah diliputi kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, pada hari Minggu (7/1/2018) silam, mereka berdua akhirnya resmi menikah.

Resmi Menikah, Rifky Balweel Belum Sempat Bulan Madu

Resmi menjadi sepasang suami istri, baik Rifky maupun Biby ternyata telah memiliki rencana untuk berbulan madu. Akan tetapi, sayangnya rencana tersebut harus kandas lantaran kesibukan Rifky Balweel yang super padat.

“Tadinya ada mau honeymoon Tapi dikonfirmasi rifky harus syuting,” ujar Biby Alraen, saat ditemui setelah resepsi pernikahan di Gedung PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018).

Rifky mengatakan bahwa jadwal honeymoon yang jatuh pada tanggal 15 Januari nanti terpaksa diundur lantaran kesibukan syuting. Seperti yang telah diketahui, Rifky adalah salah seorang aktor Tanah Air yang laris membintangi beberapa judul sinetron di Indonesia.

Dengan jadwal yang super padat tersebut, maka Rifky dengan terpaksa harus menunda liburannya dulu. Namun ternyata, hal tersebut tak menjadi persoalan baginya. Menurut Rifky, dengan menjalani syuting terlebih dahulu, ia bisa menyisihkan uang terlebih dahulu serta mendapat masa liburan yang lebih lama.

” Rencana tanggal 15. Tapi kalau syutingnya nggak bisa dimundurin ya cari duit dulu hehe. Biar honeymoon bisa lebih lama lagi,” ungkap Rifky Balweel.

Meski harus diundur lantaran kesibukan yang padat, namun untungnya sang istri merasa tak keberatan dengan hal itu. Rifky melanjutkan bahwa saat honeymoon nanti, ia akan mengajak sang istri melihat keindahan pantai di luar negeri.

“Ke pantai sih. Di luar negeri tapi gak jauh,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fachri Albar Mengaku Menggunakan Narkoba Sejak 2015

Fachri Albar Mengaku Menggunakan Narkoba Sejak 2015

Jakarta – Fachri Albar ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018) pagi atas kepemilikan ...