Home > Teknologi > Netizen Patah Hati Melihat Peserta Cantik Indonesian Idol Ini Foto Bareng Cowok

Netizen Patah Hati Melihat Peserta Cantik Indonesian Idol Ini Foto Bareng Cowok

Jakarta – Salah satu peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang menyita perhatian publik adalah Bianca Jodie. Nama Bianca Jodie mulai dikenal netizen usai mengikuti audisi Indonesian Idol yang tayang di RCTI. Suaranya yang khas serta wajah dan sikap yang imut membuat banyak netizen yang terpikat sosoknya.

Netizen Patah Hati Melihat Peserta Cantik Indonesian Idol Ini Foto Bareng Cowok

Bianca Jodie Maurinne

Wanita asal Yogyakarta ini berhasil membuat para netizen patah hati. Pasalnya, dalam sebuah unggahan foto di Instagram pada Selasa (02/01/2018) lalu pada akun @brisiajodie96, perempuan yang disebut mirip dengan artis cantik Prilly Latuconsina ini terlihat berfoto mesra dengan seorang pria.

Baca juga : Mantan Penyanyi Cilik Ini Resmi Dilamar Sang Kekasih

❤️

A post shared by Bianca Jodie Maurinne (@brisiajodie96) on

Dalam foto tersebut terlihat wanita yang masih berusia 21 tahun ini berpose mesra dengan seorang pria sembari memegang jaket pria tersebut. Adapun pria tersebut diketahui bernama Bhacty Muda Bijaksana.

Sayangnya tidak ada keterangan jelas dalam unggahan tersebut. Bianca Jodie hanya menyematkan emoticon berbentuk hati. Tentu saja hal itu membuat banyak netizen yang mengira bahwa Jodie bersama dengan kekasihnya.

Tak sedikit netizen pria yang mengaku patah hati melihat kemesraan itu. Padahal netizen berharap bahwa Bianca Jodie masih berstatus jomblo alias single.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Telah Limpahkan Berkas Dokter Bimanesh ke Tipikor

KPK Telah Limpahkan Berkas Dokter Bimanesh ke Tipikor

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melimpahkan berkas penyidikan Dokter RS Medika Permata Hijau, ...