Home > Hiburan > Gosip > Merasa Kesal Dengan Komentar Netizen, Putri Titian Beri Jawaban Begini

Merasa Kesal Dengan Komentar Netizen, Putri Titian Beri Jawaban Begini

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Putri Titian baru-baru ini merasa kesal dengan salah satu komentar dari netizen. Seperti yang ia sampaikan belum lama ini melalui Instagram Story-nya.

Merasa Kesal Dengan Komentar Netizen, Putri Titian Beri Jawaban Begini

Kala itu, wanita yang akrab disapa Tian tersebut menuliskan pesan yang menohok untuk netizen itu. Terlihat netizen tersebut membandingkan kehidupannya dengan Tian yang dinilainya sangat menyenangkan karena sering update di medsos.

“Enak ya Tian, dikit2 bisa nulis status… Lah kita mah boro2 pegang hp aja udah syukur. Kalau Tian kan enak anak mandi ada yg mandiin, anak makan ada yg nyiapin dan nyuapin, anak ee ada yg cebokin, tiannya tinggal foto cekrek cekrek update deh… Ulalaaaa,” ucap netizen tersebut.

Merasa tak terima dengan komentar tersebut, Tian langsung memberikan tanggapannya. Dia mengatakan bahwa selama ini dirinya tidak pernah menggunakan jasa nanny. Selain itu, Tian juga mengungkapkan rasa bahagianya menjadi ibu yang bisa 24 jam penuh mengurus putranya.

“Hari gini masih aja sirikin idup org. Fyi mba, saya ga ada mba/nanny jd urus baby sendiri,” ujar Tian.

“Saya sih seneng bisa habis wkt dgn anak, banyak loh ibu2 di luar sana yg ga punya banyak waktu buat urus anak krn dr pagi buta ampe malem dia harus kerja. (Maap ye gue gatel bgt klo sama emak2 model ginian ulalaaaa,” imbuh Tian.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Titiek Puspa Tunjukkan Rasa Kecintaannya Terhadap Tanah Air Dengan Lakukan Hal Ini

Titiek Puspa Tunjukkan Rasa Kecintaannya Terhadap Tanah Air Dengan Lakukan Hal Ini

Jakarta – Salah seorang artis senior, Titiek Puspa memang memiliki kecintaan yang luar biasa terhadap ...