Home > Ragam Berita > Nasional > DPRD DKI Menilai OKE OCE Program Cuap-cuap, Ini Kata Sandiaga

DPRD DKI Menilai OKE OCE Program Cuap-cuap, Ini Kata Sandiaga

Jakarta – Kritikan dari anggota DPRD DKI Jakarta perihal program Oke Oce kali ini direspon langusng oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Dirinya mengatakan bahwa program pelatihan One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship atau Oke Oce memang program cuap-cuap.

DPRD DKI Menilai OKE OCE Program Cuap-cuap, Ini Kata Sandiaga

Saat ditemui di Balai Kota, dirinya berkata bahwa “Ketiga, kalau program cuap-cuap, ya pelatihan itu memang seperti itu ya. ya harus cuap, kalau diam aja, enggak bercuap,”

Hal ini untuk menjawab anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrat Nur Afni Sajim yang mengatakan bahwa program pelatihan One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship atau Oke Oce merupakan program yang paling aneh dan program cuap-cuap.

Beberapa hari lalu, Nur Afni berkata bahwa “Aneh ini. Saya bingung, ini aneh, ini pelatihan paling aneh yang pernah saya datangi. Kalau Dinas Tenaga Kerja (DKI Jakarta) saya pernah datang pelatihan, ya melatih solder, merakit membenarkan handphone, menjahit, okelah masuk akal. Ini pelatihan cuap-cuap. Cuap-cuap pak. Dan saya kontrol betul di Jakarta Barat. Tidak diundang pun saya datang,”

“Banyak yang harus bapak pikirkan selain pelatihan Oke Oce,” kata Afni. Dia bahkan mengatakan saat ke lokasi pelatihan Oke Oce camatnya dan lurah masih bingung.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Berikan Tanggapan Terkait Mangkraknya Aset DKI di Pulomas

Anies Baswedan Berikan Tanggapan Terkait Mangkraknya Aset DKI di Pulomas

Jakarta – Ribuan aset milik pemerintah DKI Jakarta terbengkalai di Pusat Penyimpanan Barang Daerah di ...