Home > Teknologi > Gadget > Samsung Galaxy X Batal Dirilis hingga Tahun 2019

Samsung Galaxy X Batal Dirilis hingga Tahun 2019

Jakarta – Bos bisnis Mobile Samsung – DJ Koh mengonfirmasi bahwa peluncuran Galaxy X tertunda hingga 2019. Smartphone berlayar lipat tersebut sejatinya meluncur tahun ini, sebagaimana pernyataan DJ Koh sebelumnya.

Samsung Galaxy X Batal Dirilis hingga Tahun 2019

Bos Samsung itu menyampaikan penundaan Galaxy X dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018, di Las Vegas. Ia mengatakan bahwa smartphone yang mampu dilipat akan hadir di tahun depan. Lantas apa alasan Samsung menunda peluncuran Galaxy X?

Alasan utama perusahaan menunda rilis Galaxy X adalah ketidakmampuan para engineer untuk merancang UX atau pengalaman pengguna yang sesuai dengan end-user.

Meski begitu, DJ Koh menyatakan bahwa Samsung secara aktif mencari cara untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan demikian, smartphone lipatnya, yang disebut-sebut Galaxy X itu bisa diluncurkan pada akhir 2019.

Sebelumnya Samsung juga telah mengajukan banyak paten terkait smartphone yang mampu dilipat sejak tahun lalu, sehingga perusahaan dinilai mampu memproduksi massal Galalxy X. Sayangnya, perusahaan harus menunda peluncuran smartphone lipat itu hingga 2019.

Smartphone berdesain lipat sendiri diprediksi akan menjadi tren smartphone selanjutnya. Tak hanya Samsung, beberapa vendor juga diketahui mengajukan paten smartphone lipat seperti Huawei dan Apple. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anda Bakal Lebih Cerdas Jika Berlatih Tiap Hari Menggunakan Aplikasi Ini

Anda Bakal Lebih Cerdas Jika Berlatih Tiap Hari Menggunakan Aplikasi Ini

Jakarta – Di zaman yang modern sekarang ini, aplikasi yang terdapat dalam perangkat mobile masing-masing, ...