Home > Ragam Berita > Nasional > Nikahi Gadis Semarang, Gubernur Kalteng Booking 800 Kamar Hotel

Nikahi Gadis Semarang, Gubernur Kalteng Booking 800 Kamar Hotel

Jakarta – Pernikahan Sugianto Sabran yang tak lain adalah Gubernur Kalimantan Tengah dengan Yulistra Ivo Azhari yang berasal Semarang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari esok di Kota Palangkaraya.

Nikahi Gadis Semarang, Gubernur Kalteng Booking 800 Kamar Hotel

Dalam persiapan acara tersebut, panitia sudah melakukan beberapa langkah untuk mensukseskan acara gubernur yang merupakan mantan suami artis Ussy Sulistiawati tersebut.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, acara tersebut diprediksi akan kedatangan ribuan tamu undangan. Bahkan untuk menambah fasilitas, panitia telah mememesan sebanyak 800 kamar hotel.

Rawing Bawang selaku Koordinator Seksi Akomodasi Panitia Pernikahan mengatakan bahwa panitia sudah menggelar rapat dengan delapan pemilik hotel yang ada di Palangka Raya, pada Selasa, 9 Januari 2018.

Sejumlah hotel yang nantinya akan digunakan antara lain Swiss-Belhotel Danum, Aquarius, Be Hotel, dan Luwansa Hotel.

Rawing yang juga dikenal bertugas sebagai Kepala Dinas Perkebunan ini juga mengatakan bahwa “Hasilnya mereka bisa menyiapkan sebanyak 800 kamar hotelnya guna menampung para tamu yang datang.

Selain itu, menurut Rawing, panitia juga telah memesan hotel untuk para tamu istimewa (VVIP dan VIP). Termasuk di dalamnya hotel untuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan para menterinya juga sudah dipesan. Ia juga menjamin nantinya para tamu yang akan menghadiri pernikahan Gubernur Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari akan tetap kebagian kamar hotel. Sebab, ketersediaan hotel di Palangka Raya, sangat mencukupi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Berikan Tanggapan Terkait Mangkraknya Aset DKI di Pulomas

Anies Baswedan Berikan Tanggapan Terkait Mangkraknya Aset DKI di Pulomas

Jakarta – Ribuan aset milik pemerintah DKI Jakarta terbengkalai di Pusat Penyimpanan Barang Daerah di ...