Home > Olahraga > Bola > Benarkah AC Milan Tidak Akan Belanja Pemain Baru ?

Benarkah AC Milan Tidak Akan Belanja Pemain Baru ?

Milan – Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli memastikan bahwa Milan tidak akan membeli pemain baru lagi. Milan justru membuka peluang untuk menjual beberapa pemain di bursa transfer Januari ini.

Benarkah AC Milan Tidak Akan Belanja Pemain Baru ?

Milan sempat dikaitkan dengan beberapa pemain di bursa transfer. Pergantian pelatih dari Vincenzo Montella ke Gennaro Gattuso dan prestasi Milan yang menurun disebut jadi faktor yang bisa membuat Milan belanja pemain.

Namun, ditegaskan oleh Mirabelli, Milan tidak akan membeli pemain baru. Tidak ada pemain baru masuk di bulan Januari.

“Kami tidak akan melakukan apapun, saya bisa mengatakan ini sebagai informasi yang resmi. Mungkin ada beberapa pemain yang keluar, tapi itu hal-hal yang kecil,” ucap Mirabelli.

Sejauh ini, Mirabelli menambahkan, sudah ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar jual. Dia tidak ingin menyebut nama pemain yang masih dalam tahap negosiasi. Satu pemain yang bakal dilepas yakni Gustavo Gomez.

Meskipun berkoar tidak membeli pemain baru, Mirabelli memastikan direksi tetap berusaha memperkuat tim. Mirabelli akan mengaku akan pergi ke Jerman untuk melihat sebuah pertandingan, tapi tidak akan membeli pemain itu di Januari ini.

“Saya tanya pada Anda, setelah membeli 11 pemain, apakah membeli pemain ke-12 akan menjadi keputusan tepat? Kami lakukan kampanye transfer musim panas yang bagus tapi saya tidak ingin bernostalgia. Semua ada waktunya,” tandas Mirabelli. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Atalanta, Kamis 15 Maret 2018

Prediksi Juventus vs Atalanta, Kamis 15 Maret 2018

Jakarta – Sempat tertunda karena badai salju, laga pindahan antara Juventus melawan Atalanta akan diselenggarakan ...