Home > Hiburan > Ahok Diisukan Bakal Cerai, Ruben Onsu : “Ini Berita Sedih”

Ahok Diisukan Bakal Cerai, Ruben Onsu : “Ini Berita Sedih”

Jakarta – Presenter kondang Ruben Onsu ikut menanggapi kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Menurutnya, Ahok merupakan manusia biasa yang juga bisa mengalami hal-hal sedih seperti orang lain. Ia mengaku juga ikut merasa prihatin atas kabar tersebut.

Ahok Diisukan Bakal Cerai, Ruben Onsu : "Ini Berita Sedih"

Ahok Diisukan Bakal Cerai, Ruben Onsu : “Ini Berita Sedih”

“Ahok juga manusia. Kita jangan pernah berharap sama orang untuk lebih dari apa yang kita mau,” ujar Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (08/01/2018).

“Saya bukan orang politik. Tapi sebuah berita perceraian, berita tidak baik untuk keluarga,” sambungnya.

Namun suami Sarwendah ini enggan memberikan komentarnya lebih lanjut. Pasalnya host acara ‘Brownis’ ini jadi merasa takut karena tak bisa membayangkan seandainya hal itu juga terjadi pada pernikahannya.

Baca juga : Sebut Veronica Tan Jahat, Wanita Ini Tangisi Rencana Perceraian Ahok

“Saya takut (berpendapat) karena usia pernikahan saya saja masih baru. Ahok sudah lama tapi ujung-ujungnya gini. Mudah-mudahan ada mediasi yang baik,” ungkapnya.

Ruben mengakui bahwa dirinya saat ini menjadi takut dan merasa terbawa perasaan (baper) usai mendengar kabar tentang Ahok tersebut.

“Ini salah satu berita yang sedih buat para penggemar dan yang mengidolakan. Saya kalau ada berita kurang bagus mending menghindari. Takutnya baper dan malah nyari-nyari dan kepikiran,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sudah Dua Tahun Belum Lunasi Hutang, Ahmad Dhani Ditagih Dengan Cara Unik

Sudah Dua Tahun Belum Lunasi Hutang, Ahmad Dhani Ditagih Dengan Cara Unik

Jakarta – Hingga dua tahun terakhir ini, masalah hutang musisi Ahmad Dhani dengan sejumlah pedagang ...