Home > Hiburan > Agnez Mo Kembali Unggah Foto Kebersamaannya Dengan Chris Brown

Agnez Mo Kembali Unggah Foto Kebersamaannya Dengan Chris Brown

Jakarta – Penyanyi Indonesia Agnez Monica alias Agnez Mo kembali dibicarakan tengah dekat dengan rapper Internasional Chris Brown. Pasalnya keduanya kepergok kembali menghabiskan waktu bersama di Disneyland. Meski begitu, keduanya tak hanya pergi berdua.

Agnez Mo Kembali Unggah Foto Kebersamaannya Dengan Chris Brown

Agnez Mo Kembali Unggah Foto Kebersamaannya Dengan Chris Brown

Agnez Mo juga mengajak keponakannya, Chloe Xaviera, saat mereka pergi ke Disneyland. Pengunjung Disneyland yang melihat ada Chris Brown tak menyia – nyiakan kesempatan itu untuk mengabadikan momen kemesraan mereka.

Tampak dalam sebuah video yang diunggah salah satu netter, Agnez menggandeng mesra tangan Chris Brown. Dan mengejutkan, Chris Brown justru mengunggah video tersebut di akun Instagram nya.

Sedangkan dalam akun Instagram Agnez Mo, ia hanya mengupload foto kebersamaan mereka tanpa memberikan caption apapun. Ia hanya memberikan tag kepada akun Instagram milik keponakannya tersebut.

Baca juga : Unggah Foto Wajah Berdekatan, Agnez Mo Jadian dengan Chris Brown ?

Sedangkan sang keponakan, Chloe Xaviera, memilih caption “Family Time” merujuk pada fotonya bersama Agnez dan Chris Brown. Bukan sekali ini Agnez diberitakan punya hubungan istimewa dengan Chris Brown.

Sebelumnya, keduanya pun mengunggah foto mesra di studio rekaman. Tetapi gosip pacaran segera terhempaskan setelah tahu jika Agnez menjadi rekan duet di album terbaru Chris Brown.

Tentu saja kabar tersebut menuai komentar netizen yang beragam. Tak sedikit netizen yang mendukung hubungan keduanya.

“Aq sih ikhlas2 aja punya adek ipar kayak chrisbrown….ayo dek chris buruan dihalalin dek agnez nya…” komentar akun @sinamilakes.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Segera Menikah, Virzha Cari Perempuan Yang Seperti Ini

Ingin Segera Menikah, Virzha Cari Perempuan Yang Seperti Ini

Jakarta – Penyanyi Di Muhammad Devirzha atau yang bisa dikenal dengan nama Virzha, berharap dapat ...