Home > Ragam Berita > Nasional > La Nyalla Menyebut Telah Disia-siakan Oleh Prabowo

La Nyalla Menyebut Telah Disia-siakan Oleh Prabowo

Jakarta – Sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan La Nyalla Mahmud Mattalitti dimana dirinya mengaku kapok mendukung Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dirinya mengaku kecewa berat karena Prabowo dan Gerindra tak lepas dari politik uang dalam mengusung calon kepala daerah.

La Nyalla Menyebut Telah Disia-siakan Oleh Prabowo

 

Saat melakukan konferensi pers kemarin, dirinya berkata bahwa “Mohon maaf, saya orang bego kalau masih mau dukung Prabowo. Karena sudah habis-habisan berjuang dari 2009, tapi balasannya dia sia-siakan saya. Berarti dia tak mau sama saya, saya pun enggak nyambung ke dia,”

Selain itu, Nyalla juga mengaku bahwa dirinya dimintai uang Rp 40 miliar oleh petinggi Gerindra. Selain itu, ada pengusaha bernama Tubagus Daniel Hidayat yang selama ini menjadi bendahara tim pemenangan Nyalla juga dimintai uang Rp 170 miliar.

“Disuruh cari uang Rp 40 miliar. Itu uang alasannya untuk membayar saksi (di tempat pemungutan suara, red). Saat bertemu saya pertegas ke Prabowo, kasih keluar dahulu suratnya (rekomendasi,red), biar saya kumpulkan teman-teman pengusaha muslim. Nah (saat itu) yang ngomong ini Prabowo, sambil marah-marah. Ada saksinya, Sugiono dan Prasetyo,” ucapnya.

“Kader saya di Jatim juga enggak mau lagi ke Prabowo. Saya tidak akan lagi di Gerindra. Saya tak akan memengaruhi teman-teman, tapi yakin mereka loyal ke La Nyalla,” pungkas pentolan Pemuda Pancasila itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Agus Rahardjo Tanda Tangani Surat Perintah Penyidikan untuk Kepala Daerah

Agus Rahardjo Tanda Tangani Surat Perintah Penyidikan untuk Kepala Daerah

Jakarta – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo mengaku sudah menandatangi Surat Perintah Penyidikan ...