Home > Ragam Berita > Nasional > Senada Dengan PDIP, Gerindra Bakal Total Dukung Gus Ipul-Puti

Senada Dengan PDIP, Gerindra Bakal Total Dukung Gus Ipul-Puti

Surabaya – Pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) – Puti Guntur Soekarno akan mendapatkan dukungan penuh dari DPP Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim) untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 mendatang.

Senada Dengan PDIP, Gerindra Bakal Total Dukung Gus Ipul-Puti

Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno

Oleh karena itu, Gerindra sudah siap untuk menurunkan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk melakukan kampanye saat masa kampanye Pilgub Jatim.

Selain Prabowo, ada nama artis yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Moreno Soeprapto serta kepala-kepala daerah di Jatim yang juga diusung Gerindra. Seperti Bupati Bangkalan Ra Momon, Wabup Trenggalek M Arifin (Gus Ipin) dan Bupati Banyuwangi Azwar Anas.

Baca juga : Setelah Gerindra Dukung Gus Ipul, Poros Tengah Dipastikan Bubar

“Kami dalam waktu dekat juga akan konsolidasi bersama DPC Partai Gerindra se-Jatim dengan Ketum Pak Prabowo. Selain itu juga akan menemui pengusaha dan roadshow ke ulama-ulama di Jatim. Gus Ipul dan Puti akan dihadirkan dalam konsolidasi Gerindra untuk pengenalan,” kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Hendro T Subiyantoro, Kamis (11/1/2018).

Mantan Ketua Korcab PMII Jatim ini menilai bahwa sudah ada modal 10 juta lebih suara Prabowo saat Pilpres 2014 lalu di Jatim.

“Kami akan memastikan suara Pak Prabowo di Jatim itu bersama PKS tetap solid,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Terdengar Suara Tembakan Senjata Otomatis di Dekat Istana Raja Salman, Percobaan Kudeta?

Terdengar Suara Tembakan Senjata Otomatis di Dekat Istana Raja Salman, Percobaan Kudeta?

Riyadh – Warga Arab Saudi di sekitar kediaman Raja Salman bin Abdulaziz al Saud, dikejutkan ...