Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Yakin Kepala BKD Pilihannya Tak Terlibat Korupsi

Sandiaga Yakin Kepala BKD Pilihannya Tak Terlibat Korupsi

Jakarta – Sandiaga Uno ungkapkan alasannya mengapa mengangkat Syamsudin Lologau sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang baru.

Sandiaga Yakin Kepala BKD Pilihannya Tak Terlibat Korupsi

Saat ditemui di Balai Kota, dirinya mengungkapkan bahwa “Saya interview sendiri, saya bicara dengan beliau. Beliau orang jujur, dan ingin bekerja bersama untuk memastikan human capital akan lebih baik melalui penataan,”

Selain itu dirinya juga memiliki penilaian bahwa dari perkembangan kasus yang ia perhatikan, Sandi yakin bahwa Syamsudin tidak terlibat dalam kasus korupsi tersebut.

“Kami yakin sudah clear, kami sangat hati-hati melihat itu. Kami yakini bahwa beliau tidak terlibat dan pengadilan sudah membuktikan itu. Jadi itu yang kami yakini,” ujar Sandi.

Dalam persidangan kasus refungsional kali di Jakarta Barat, nama Syamsudin disebut sebagai salah satu orang yang menikmati uang korupsi. Ia disebut mendapat Rp 50 juta. Namun, dalam kesaksiannya Syamsudin membantah hal itu.

Syamsudin secara terpisah, Kamis kemarin, mengatakan kasus tersebut telah selesai dan dia tidak terlibat di dalamnya.

“Iya kalau kasus itu sudah selesai. Saya waktu itu saksi Pak Fatahillah. Jadi sudah selesai dan saya kira Bapak (Gubernur DKI Anies Baswedan) juga sudah tahu. Jadi sudah selesai,” ujar Syamsudin.

x

Check Also

Citilink Bantah Kabar Pesawatnya Hilang dari Radar

Citilink Bantah Kabar Pesawatnya Hilang dari Radar

Surabaya – Maskapai penerbangan Citilink Indonesia membantah kabar bahwa pesawatnya dengan nomor penerbangan QG 801 ...