Home > Olahraga > Bola > Bersama Liverpool, Ini Impian Salah

Bersama Liverpool, Ini Impian Salah

Merseyside – Mohamed Salah yang saat ini tengah memperkuat Liverpool ungkapkan keinginannya bahwa dirinya ingin memenangkan lebih banyak trofi Piala Pemain Terbaik Afrika.

Bersama Liverpool, Ini Impian Salah

Tahun ini sepertinya menjadi tahun yang bagus bagi Salah lantaran di awal Januari ini, Salah berhasil didapuk sebagai pemain terbaik Afrika 2017. Ia mengalahkan dua pesaing terberatnya yaitu Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Jika dilihat beberapa waktu kebelakang, dirinya sukses membawa Roma jadi runner-up Serie A musim lalu. Kemudian ia langsung tampil menawan bersama dengan klub barunya, Liverpool di musim ini.

Ia juga meraih sukses besar bersama timnas Mesir. Ia mengantarkan negaranya lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam.

Ternyata Salah ketagihan untuk memenangkan lagi pernghargaan tersebut. Sebab ia ingin bisa mencatatkan dirinya sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah persepakbolaan Mesir.

“Saya ingin memenangkan penghargaan ini lagi tahun depan dan tahun demi tahun dan mungkin 20 kali,” serunya pada Soccer Laduma.

“Saya ingin menjadi salah satu pemain terhebat yang pernah ada di Mesir,” tegas Salah.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya ...