Home > Ragam Berita > Nasional > Datang Ke Kantor Facebook, Pendemo Berikan Ultimatum Ini

Datang Ke Kantor Facebook, Pendemo Berikan Ultimatum Ini

Jakarta – Massa peserta aksi 121 memberikan batas waktu kepada pihak Facebook Indonesia untuk menjawab tuntutan aksi hingga hari senin (15/01/2018) mendatang. Batas waktu tersebut diberikan lantaean perwakilan massa FPI dan sejumlah ormas lainnya gagal melakukan mediasi dengan pihak Facebook Indonesia.

Datang Ke Kantor Facebook, Pendemo Berikan Ultimatum Ini

Datang Ke Kantor Facebook, Pendemo Berikan Ultimatum Ini

“Hari Senin batas waktu yang kita minta kepada Facebook, melalui manajer pengolaan gedung disaksikan Kapolres dan Dandim. Jelas itu instansinya. Yang kedua kita tunggu sampai Senin jika tidak ada jawaban, baru kita bergerak lagi. Apakah bergeraknya seperti tadi, Kita menuntut pemerintah untuk berpartisipasi untuk membela rakyatnya. Kita minta tunggu sampai Senin,” kata Eggi di Jalan Gatot Subroto, Jaksel, Jumat (12/1/2018).

Baca juga : Kecewa, Pendemo Facebook Ancam Datang Lagi Dengan Jumlah Yang Lebih Besar

Eggi mengatakan bahwa ia masih akan mendiskusikan lebih lanjut dengan sejumlah pihak yang terkait. Pasalnya ia tak mau berandai-andai terkait sikap yang akan diambil selanjutnya jika pihak Facebook Indonesia tidak memberikan jawabannya.

“Kita tunggu sampe Senin dulu. Kan jumlah massanya besar dan juga menyangkut keamanan. Tapi saya sudah tekankan kepada pak Eko manajernya kita ini orang-orang tidak takut pada siapapun jangan sampai kita serbu dan melalukan hal-hal yang tidak benar padahal kita sudah melakukan yang benar tapi kita tidak diperlakukan dengan benar. Kalau dia tidak bisa jawab hari Senin secara langsung, jawab secara tertulis. Betul?” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Tidak Ambil Pusing dengan Turunnya Elektabilitas Prabowo

Fadli Zon Tidak Ambil Pusing dengan Turunnya Elektabilitas Prabowo

Jakarta – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon tidak mau ambil pusing hasil ...