Home > Teknologi > Facebook Tetap Dengan Komitmennya Hapus Akun Yang Menyebarkan Kebencian

Facebook Tetap Dengan Komitmennya Hapus Akun Yang Menyebarkan Kebencian

Jakarta – Walaupun telah didatangi oleh massa untuk menuntut keadilan mengenai beberapa akun dakwah yang ditutup, pihak Facebook Indonesia akan tetap menghapus konten-konten yang melanggar standar komunitas yang telah ditetapkan.

Facebook Tetap Dengan Komitmennya Hapus Akun Yang Menyebarkan Kebencian

Melalui keterangan tertulisnya, juru bicara Facebook mengungkapkan bahwa Facebook ingin agar semua orang yang menggunakan Facebook merasa aman dan nyaman saat mereka berbagi cerita maupun berhubungan dengan teman serta keluarga.

Dalam keterangan tertulisnya berbunyi, “Kami terbuka apabila Facebook digunakan untuk berdiskusi mengenai beragam topik dan gagasan serta meningkatkan kesadaran akan isu yang penting bagi masyarakat,”

Selain itu Facebook juga menjelaskan pihaknya akan menghapus konten yang melanggar standar komunitas yang telah ditetapkan dan dibuat untuk mencegah adanya organisasi atau individu yang menyerukan ujaran kebencian.

“Atau kekerasan terhadap pihak lain yang memiliki pandangan berbeda dengan mereka,” ucapnya.

Seperti yang telah diketahui, hari Jumat lalu peserta aksi 121 yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Tolak Kezaliman Facebook melakukan unjuk rasa di depan kantor Facebook Indonesia di gedung Capital Place, Gatot Subroto.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Netizen Geram Melihat Dua Siswi SMP Merokok di Tempat Umum

Video, Netizen Geram Melihat Dua Siswi SMP Merokok di Tempat Umum

Jakarta – Dua siswi pelajar ini melakukan perbuatan yang tak pantas dilakukan untuk anak-anak seusianya. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135