Home > Ragam Berita > Nasional > Habiburokhman Pasang Badang Terkait Tudingan Pada Prabowo

Habiburokhman Pasang Badang Terkait Tudingan Pada Prabowo

Jakarta – Habiburokhman selaku Ketua DPP Bidang Hukum Partai Gerindra menyatakan bahwa dirinya siap pasang badan jika Bawaslu memanggil Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkait berita mahar politik yang viral akhri-akhir ini.

Habiburokhman Pasang Badang Terkait Tudingan Pada Prabowo

Saat ditemui di Jakarta, dirinya mengungkapkan bahwa “Kalau Pak Prabowo dipanggil sekarang ini, Habiburokhman pasang badan,”

“Pak La Nyalla ngomong enggak punya bukti tapi, ‘Saya berani sumpah pocong’,” ujarnya.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, La Nyalla Mattalitti mengaku dimintai uang Rp40 miliar saksi oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, untuk mengeluarkan rekomendasi kepada dirinya terkait pencalonan gubernur di Pilkada Jawa Timur.

Sempat mengadakan konferensi pers, La Nyalla bercerita bhawa diberi surat tugas oleh Prabowo pada tanggal 9 Desember 2017 untuk mengumpulkan dukungan partai dalam pencalonan dirinya. Selain itu, dia juga diminta Prabowo untuk menyiapkan uang saksi untuk seluruh TPS di Jawa Timur sebesar Rp40 miliar.

“Saya dimintai uang Rp40 miliar uang saksi, disuruh serahkan sebelum tanggal 20 Desember. Kalau tidak bisa saya tidak akan direkomendasikan,” kata La Nyalla.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

40 Persen Kader PPP Masih Belum Satu Suara Mendukung Jokowi

40 Persen Kader PPP Masih Belum Satu Suara Mendukung Jokowi

Jakarta – Sejarah panjang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang selalu berseberangan dengan Jokowi, menjadikan masih ...