Home > Ragam Berita > Internasional > Seorang Ibu Siksa Putri Kecilnya Hanya Karena Gadget

Seorang Ibu Siksa Putri Kecilnya Hanya Karena Gadget

Jakarta – Sebuah video seorang ibu yang menyiksa putri kecilnya yang masih berusia 3 tahun menjadi viral di media sosial.

Seorang Ibu Siksa Putri Kecilnya Hanya Karena Gadget

Dilansir laman Viral4real, seorang bocah malang harus menerima pukulan dan tendangan dari ibunya hanya gara-gara diduga menghilangkan gadget milik ibunya.

Dalam video yang kemudian diketahui direkam di kediamannya di daerah Bahia Blanca, Argentina ini terlihat sang ibu begitu marah kepada putrinya sambil memaki-makinya.

“Kenapa kamu tidak ingat di mana kamu tinggalkan barang itu? Berikan aku tablet itu! Kau memegangnya di meja tadi saat aku baru ke mari. Berikan padaku karena aku akan membunuhmu,” ujar perempuan itu.

Tidak hanya memaki, perempuan ini juga menjambak rambut anak itu dan mengangkatnya ke udara, bahkan menendangnya dari belakang.

Sang anak yang merasa kesakitan dan ketakutan mulai menangis. Namun hal ini bukannya membuat perempuan itu berhenti, namun jusru menjadi bertambah marah.

Namun beruntung, kabarnya sang anak telah diselamatkan dan kini berada dalam pengawasan lembaga sosial setempat bersama dengan dua orang adiknya.

Belum diketahui bagaimana nasib ibunya yang telah tega menyiksa anak itu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ganja Bakal Segera Dilegalkan di Inggris

Ganja Bakal Segera Dilegalkan di Inggris

London – Obat berbasis daun ganja bakal bisa diperoleh lewat resep di Inggris mulai 1 ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135