Home > Ragam Berita > Nasional > FPI : “Kami Masih Butuh Facebook Untuk Dakwah Kita”

FPI : “Kami Masih Butuh Facebook Untuk Dakwah Kita”

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) bersama dengan sejumlah organisasi Islam lainnya melakukan aksi demo didepan kantor Facebook Indonesia yang berada di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Massa yang tergabung dalam aksi damai 121 ‘Tolak Kezholiman FB (Facebook)’ tersebut meminta kejelasan atas ditutupnya beberapa akun FPI oleh facebook.

FPI : "Kami Masih Butuh Facebook Untuk Dakwah Kita"

FPI : “Kami Masih Butuh Facebook Untuk Dakwah Kita”

Ketua Presidium Alumni Aksi 212 sekaligus juru bicara FPI, Slamet Ma’arif mengatakan bahwa FB punya pengaruh besar terhadap perkembangan dakwah FPI. Pasalnya FB juga dijadikan sebagai media dakwah FPI kepada seluruh umat Islam.

“Karena bagiamanapun saya akui, kami akui ada andil besar FB terhadap dakwah kita. Kita masih membutuhkan FB bagi dakwah kita,” kata Slamet di depan kantor FB, tepatnya di Gedung Capital Place, Jakarta, Jumat (12/01/2018).

Baca juga : FPI Yakin Akan Ada Tandingan Untuk Facebook dan Google

Slamet mengatakan bahwa pihaknya tidak ada rencana untuk memboikot FB setelah 59 akun FB FPI ditutup oleh Facebook. Ia hanya meminta kejelasan dengan FB atas penutupan hal tersebut.

Sementara itu, Muslim Cyber Army mempunyai wacana untuk memboikot FB dan berupaya untuk membuat akun baru. Akun tersebut, katanya sudah diluncurkan, namun masih dalam tahap penyempurnaan.

“Kemarin dari teman-teman Muslim Cyber Army yang ada wacana boikot FB kemudian berupaya membuat akun baru. Sekarang sudah launching, saya lupa namanya. Tapi sedang proses penyempurnaan, termasuk kemampuan menangani hacker,” tambahnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Terdengar Suara Tembakan Senjata Otomatis di Dekat Istana Raja Salman, Percobaan Kudeta?

Terdengar Suara Tembakan Senjata Otomatis di Dekat Istana Raja Salman, Percobaan Kudeta?

Riyadh – Warga Arab Saudi di sekitar kediaman Raja Salman bin Abdulaziz al Saud, dikejutkan ...