Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Depok Dibuat Resah Dengan Pelaku Remas Payudara

Warga Depok Dibuat Resah Dengan Pelaku Remas Payudara

Depok – Warga Depok dibuat resah dengan pelaku tindak pidana pelecehan seksual yang dilakukan dengan meremas payudara korbannya saat berjalan sendirian di tempat yang sepi.

Warga Depok Dibuat Resah Dengan Pelaku Remas Payudara

Seorang wanita berinisial AF (22) mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual saat berjalan di Jalan Kuningan Datuk, Kemiri Muka, Beji, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (11/1/2018) lalu.

AF mengungkapkan, saat dirinya berjalan ke arah Stasiun Kereta Api Pondok Cina sekitar pukul 14.30 WIB.

“Waktu itu saya sedang berjalan ke Stasiun Kereta Api Pondok Cina. Saya berjalan kaki dari rumah. Dia tiba-tiba memepet dan meremas payudara saya. Dia sekali meremas dan langsung mengebut, kabur,” kata karyawati dari perusahaan transportasi swasta di Jakarta ini.

Meski saat itu AF telah berteriak, namun karena jalanan sepi, hal itu kemudian menjadi tidak berarti.

Namun AF lantas teringat bahwa seorang warga di dekat jalan itu ada yang memasang CCTV. AF lantas menemui pemilik rumah untuk meminta rekaman CCTV saat kejadian. Ia kemudian mengunggah rekaman CCTVtersebut ke media sosial.

Dari rekaman video tersebut terlihat pelaku mengendarai motor dengan nomor polisi B 3720 EAG. Pelaku memakai helm yang menutupi wajah, dan jaket.

“Pelakunya memakai baju merek Nevada. Saya sudah membuat laporan ke polisi. Saya berharap pelaku ditangkap, supaya tak lagi ada korban,” kata AF.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana, pihaknya telah menerima laporan korban dan akan segera mengungkap pelakunya.

“Setelah mendapat pelaporan korban, kami sedang mendalami kasus ini. Kami juga sudah memeriksa CCTV, untuk membuat analisis. Dari hal itu, kami akan ungkap pelakunya,” tegas Putu Kholis.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Citilink Bantah Kabar Pesawatnya Hilang dari Radar

Citilink Bantah Kabar Pesawatnya Hilang dari Radar

Surabaya – Maskapai penerbangan Citilink Indonesia membantah kabar bahwa pesawatnya dengan nomor penerbangan QG 801 ...