Home > Olahraga > Bola > Sane Beberkan Kunci Performa Hebatnya

Sane Beberkan Kunci Performa Hebatnya

Manchester – Siapa yang tak kagum dengan performa Leroy Sane bersama Man City musim ini? kali ini dirinya beberkan rahasia mengapa dirinya bisa memiliki peningkatan performa yang tajam.

Sane Beberkan Kunci Performa Hebatnya

Ternyata dirinya diberi kelonggaran oleh Pep Guardiola selaku pelatih Man City agar bermain dengan bebas seperti mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Dengan mendengarkan saran dari sang pelatih, dirinya di musim ini berhasil mencetak 9 gol dan 11 assist bagi The Citizens, sehingga timnya kini kokoh di puncak klasemen EPl.

The Guardian mengabarkan bahwa Sane berkata “Saya butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan Premier League, dengan orang-orang di klub ini,”

“Saya perlu menemukan kepercayaan diri saya. Pep bilang kepada saya untuk bermain bebas seperti Messi, namun tidak mencontoh permainan Messi karena itu mustahil.”

“Dia bilang agar saya bermain dengan bebas seperti Messi, bersenang-senang di atas lapangan dan melakukan apa yang dilakukan seorang striker ketika berada di area berbahaya lawan, yaitu antara membuat assist atau melepaskan tembakan.” tandas pemuda 22 tahun tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Jakarta – Babak semifinal leg pertama UCL musim ini akan dimulai dini hari nanti. Dan ...