Home > Olahraga > Bola > Wenger Komentari Rumor Kepindahan Walcott

Wenger Komentari Rumor Kepindahan Walcott

London – Terus diterpa isu hengkangnya beberapa pemain, kali ini Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya belum memiliki kabar mengenai adanya ketertarikan Everton kepada Theo Walcott.

Wenger Komentari Rumor Kepindahan Walcott

Tentu saja pernyataan ini untuk menjawab pertanyaan beberapa waktu ke belakang dimana Walcott sedang santer dikabarkan menjadi incaran Everton pada musim dingin ini. Minimnya kesempatan bermain di Arsenal, disebut telah membuat mantan pemain Southampton tersebut ingin hengkang.

Menariknya, tak cuma Everton yang datang sebagai tim peminat melainkan juga ada Southampton. Mereka juga siap menjanjikan jam bermain reguler bagi Walcott.

Menjawab isu tersebut, Wenger berujar bahwa “Lagi, saya tak bisa memberitahu anda lebih banyak. Sam Allardyce telah membuat pernyataan, tapi Walcott ada di sini,”

“Kita akan lihat, saya memiliki hubungan bagus dengan Theo dan saya tak ingin dia frustrasi atau kehilangan kesempatan pergi ke Piala Dunia karena Theo pergi ke Piala Dunia 2006 dan kita sekarang di 2018, ini adalah masalah sensitif,” sambungnya.

“Ya tentu saja. Semua pemain ingin bermain. Saya akan senang bila dia bertahan di sini,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harainindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...