Home > Olahraga > Bola > Zidane Tak Mau Ungkap Peluang Juara Liga

Zidane Tak Mau Ungkap Peluang Juara Liga

Madrid – Kembali mengalami kekalahan di ajang La Liga, kali ini Zinedine Zidane dikabarkan tak mau membicarakan peluang juara Madrid di akhir musim nanti. Dirinya saat ini sedang berusaha untuk fokus ke setiap pertandingan demi mengejar ketertinggalan mereka.

Zidane Tak Mau Ungkap Peluang Juara Liga

Walaupun berhasil bermain superior musim lalu, hal tersebut berbanding terbalik musim ini dimana Real Madrid tampil mengecewakan. Bahkan kali ini mereka terpaut 16 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Inkonsistensi performa Madrid kembali terlihat di pertandingan Jornada ke 19 La Liga. Berhadapan dengan Villarreal, kubu Los Merengues kembali menelan kekalahan berkat gol tunggal Pablo Fornals.

Usai laga, Marca mengabarkan bahwa Zidane berkata “Kami harus mencari hal yang positif secepatnya,”

“Kami harus mencari kemenangan dari mana saja. Kami tahu situasi kami semakin rumit dari hari ke hari, sehingga kami tidak boleh memikirkan mengenai Liga, kami hanya perlu fokus ke pertandingan berikutnya.” tandas legenda Timnas Prancis tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Liverpool, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Huddersfield vs Liverpool, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan Liverpool akhir pekan ini akan bertandang ke markas Huddersfield. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135